Sponsored Content

Fazzio Youth Project Yamaha Edukasi dan Berikan Hadiah Jutaan Rupiah Pada Siswa

Fazzio Youth Project Yamaha Edukasi dan Berikan Hadiah Jutaan Rupiah Pada Siswa

Tribun Bali/Wahyuni Sari
Program Fazzio Youth Project (FYP) dari Yamaha menjaring siswa-siswa khususnya yang sudah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Program Fazzio Youth Project (FYP) dari Yamaha menjaring siswa-siswa khususnya yang sudah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas.

Program yang juga mengedukasi berkendara dengan safety ini sengaja menjaring siswa agar FYP ini dapat menjadi wadah untuk mengeksplore aktivitas siswa-siswa tersebut.

“Selain itu kita mengenalkan motor bukan sekedar dikendarai saja kita mengenali dengan safety riding. Kita juga me-refresh pengetahuan mereka seputar pertemuan tatap muka. Harapan kedepannya semoga aktivitas ini tetap berjalan menjalin hubungan dengan sekolah-sekolah ini dan sudah dijalan jauh sebelum pandemi,” kata, Fikri Amrulloh selaku Promosi dari Yamaha pada, Selasa 27 September 2022.

Program Fazzio Youth Project (FYP) dari Yamaha menjaring siswa-siswa khususnya yang sudah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas.
Program Fazzio Youth Project (FYP) dari Yamaha menjaring siswa-siswa khususnya yang sudah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas. (Tribun Bali/Wahyuni Sari)

Sementara pada Bulan September ini ia sudah menjaring 5 sekolah yang berloksi di Denpsar dan Badung. Rangkaian acara FYP ini seperti Perfom Ekskul, student kontes dan safety riding. Diakhir bulan September Yamaha akan mengadakan round untuk regional. Jadi pemenang dari masing-masing Sekolah tersebut akan diajak ke tahap selanjutnya dan berlomba melawan sekolah-sekolah lainnya. Tiga pemenang dari regional akan dilombakan ditingkat Nasional pada Bulan November.

Juara 1 Program Fazzio Youth Project (FYP) yang diadakan hari ini di Yamaha Jalan Diponogoro Denpasar yakni Gede Bagas Pramudya mengatakan sangat senang bisa mendapatkan hadiah dari acara FYP.

“Ada satu kuis saya yang salah dan itu bisa jadi wawasan atau pengetahuan baru juga untuk saya. Kemudian saya juga tidak ada persiapan apa-apa menangnya juara 1. Hadiahnya Rp. 1.250 juta. Uangnya akan saya tabung,” ujar siswa kelas XI SMA ini.

Senada dengan Bagas, Juara 2 dari FYP ini yakni Komang Gede Jaya Negara mengatakan ia terkejut dan tak menyangka menang juara 2 di FYP ini.

“Namun karena ada tes tambahan berupa tes tulis ternyata saya bisa dapat juaranya. Total hadiahnya Rp. 1 juta akan saya simpan untuk beli buku,” kata, Jaya Negara.

Dan Ketut Putra Antara dari SMAN 1 Kuta mengatakan selama mengikuti kuis ini terdapat kendala dimateri tentang fazio knowladge.

“Kebetulan saya lebih ke general knowledge. Hadiahnya saya dapat Rp. 750 ribu. Nanti ditabung dulu hadiahnya,” tutup, Putra. (*)

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved