Kabar Artis

Viral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis Berusia 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua

Meskipun terpaut jarak usia yang jauh, tetapi Kriss Hatta mengaku merasa nyaman dan tak pernah ribut dengan sang pacar.

INSTAGRAM
Viral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua 

"Bukan cinlok ya, jadi aku nggak menyangka juga."

"Tapi karena mungkin dia butuh sosok yang ngemong kali ya, laki-laki yang dewasa, akhirnya nggak tau dia suka sama gua," tuturnya.

3. Sebelum dengan Kriss Hatta, kekasihnya berpacaran dengan yang seumuran

Diketahui, kekasih dari Kriss Hatta sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan laki-laki yang seumuran.

Namun, hubungan mereka pun kandas.

"Tadinya dia nggak suka sama gua kok, tadinya dia punya pacar sama yang seusianya dia."

"Tapi aku nganggepnya juga bukan sainganku, tapi adek-adek aku aja semuanya," jelasnya.

"Eh nggak taunya karena sering ngobrol, sama mamanya juga sering ngobrol, tau-taunya itu anak putus sama pacarnya."

"Terus nyangkutnya ke gue, jadi nggak ada kayak proses PDKT," sambungnya.

4. Terpaut selisih 20 tahun, Kriss Hatta nyaman dan tak pernah ribut dengan pacarnya

Kriss Hatta mengaku tak pernah ribut dengan kekasihnya yang kini berusia 20 tahun lebih muda darinya.

"Nggak ada ribut, makanya saya seneng banget pacaran sama anak ABG tuh nggak ada ribut, cemburuan enggak, biasa aja," bebernya.

Tak hanya itu, Kriss juga merasa nyaman dan menilai kekasihnya sangat baik.

Ia pun sengaja tak ingin mempublikasikan identitas sang kekasih.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved