Kabar Artis

Viral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis Berusia 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua

Meskipun terpaut jarak usia yang jauh, tetapi Kriss Hatta mengaku merasa nyaman dan tak pernah ribut dengan sang pacar.

INSTAGRAM
Viral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua 

"Anaknya baik banget, memang sengaja aku nggak publish."

"Kata ibunya, 'Udah, jangan di-publish, nanti biarkan dia mendapatkan populernya dengan cara dia sendiri, jangan lewat kamu'."

"Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun," ujarnya.

5. Tak ingin publikasikan sang pacar karena takut putus

Kriss Hatta belajar dari pengalaman sebelumnya yang membuat dirinya mantap merahasiakan identitas kekasihnya.

"Kalau aku kasih tau ke kalian, takutnya putus, yang udah-udah begitu."

"Kalau di-publish malah putus, menjadi pengalaman," ucapnya.

6. Kriss Hatta akui pacarnya lebih sabar

Meski berusia 20 tahun lebih muda darinya, tetapi Kriss Hatta mengaku bahwa pacarnya memiliki sikap lebih sabar.

"Kayaknya lebih sabar ngadepin aku yang lebih dominan, dari segi ngatur, dari segi ngasih taunya."

"Dia itu kayak orang dewasa, nggak pernah nyariin aku," paparnya.

"Nggak pernah kring-kring (nelpon) lebay, aku seneng sama wanita-wanita yang kayak gitu."

"Malah justru aku yang kadang-kadang 'Gua lupa ya, hari ni belum telepon dia', akhirnya gua nelpon," ujarnya.

7. Cara khusus Kriss Hatta, yakni mendekati orang tua pacar

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved