Kabar Artis

Viral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis Berusia 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua

Meskipun terpaut jarak usia yang jauh, tetapi Kriss Hatta mengaku merasa nyaman dan tak pernah ribut dengan sang pacar.

INSTAGRAM
Viral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua 

Sebelum menjalin hubungan dengan pacar yang berusia 14 tahun, rupanya Kriss Hatta sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda darinya.

Hal ini membuat Kriss merasa memiliki bakat bisa begitu dekat dengan orang tua pacar.

"Kita kalau deketin perempuan muda mau tua sama aja sih ya, itu deketin ibunya dulu yang paling penting."

"Gua itu punya bakat bisa deket banget sama orang tua pacar, jadi gampang lah," ungkapnya, dikutip dari Tribunnews.

8. Kriss Hatta akui tak kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan pacar

Pengalamannya dalam menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda membuat Kriss Hatta tak kesulitan untuk menyesuaikan diri.

"Kalau ngimbangin anak-anak tuh gampang, kita tuh masuk ke dunianya dia aja."

"Ngobrolnya tuh santai-santai, ngomongin soal konten makan-makan (ASMR) itu."

"Yang jauh sekali (jarak umurnya) baru ini, biasanya itu paling banter tujuh, 13, 15 (tahun)," jelasnya.

Kriss mengaku sudah terbiasa menghadapi perempuan yang lebih muda.

Kendati demikian, Kriss juga sempat merasa bingung beradaptasi dengan pacarnya yang sekarang.

"Memang aku sudah terbiasa menghadapi yang lebih muda, cuman untuk yang ini muda banget."

"Jadi waktu awal-awal suka bingung aja si adaptasinya."

"Berhubung saya suka yang muda memang, saya nggak suka wanita tua," tambahnya.

9. Kriss Hatta tak ingin dekati perempuan berusia 25 tahun

Tak hanya memiliki selera perempuan yang lebih muda, Kriss Hatta juga mengaku tak tertarik mendekati perempuan berusia 25 tahun.

"Aku kalau kenal cewek nih, misal 'Umur kamu berapa?' Umurnya udah 25, aku udah males."

"Karena akan ngejar married, pokoknya banyak deh tuntutan-tuntutannya."

"Gua males menghadapi keributan itu gitu," bebernya.

10. Kriss Hatta berniat serius dengan pacar mudanya

Meski terpaut usia cukup jauh, Kriss menegaskan bahwa dirinya memang serius.

Bahkan, ibu dari kekasihnya sudah memberikan izin jika anaknya akan menikah setelah lulus SMA.

"Pasti (serius) dong, anaknya baik, cantik juga."

"Gua juga umur segini nih, masa mau main-main terus?" terangnya.

"Mamanya bilang 'Nanti lulus SMA bisa nikah'."

"Ntar kalau dia mau kuliah, bisa sembari berumah tangga nggak papa," sambungnya.

Bahkan, Kriss mengaku kekasihnya tak mempermasalahkan dirinya yang sudah pernah menikah.

Oh nggak papa, katanya 'Walaupun gua nggak dapet sugar daddy, tapi gua dapet hot duda'."

"Anak-anak kalau nyeplos tuh bikin gua ngakak," tutup Kriss Hatta.

(*)

Sumber Tribunnews

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved