Persib Bandung

Analisis Manu Perez Soal Kans Kemenangan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Butuh Kehadiran Bobotoh

Adalah Manuel Perez-Cascallana, sang asisten pelatih Luis Milla, mengungkapkan beberapa faktor kunci Persib Bandung dapat menuai kemenangan melawan

Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persib
Dua pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri) dan David da Silva tampak berlatih serius belum lama ini jelang laga big match pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta akhir pekan ini. Sang asisten pelatih Luis Milla, Manuel Perez mengungkapkan analisisnya soal peluang menang Persib vs Persija dan butuh dukungan bobotoh langsung di Stadion GBLA. 

TRIBUN-BALI.COM, - Adalah Manuel Perez-Cascallana, sang asisten pelatih Luis Milla, mengungkapkan beberapa faktor kunci Persib Bandung dapat menuai kemenangan melawan Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 pekan ke-11.

Sebagaimana diketahui dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-11, Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung, Jawa Barat pada Sore hari waktu setempat.  

Baca juga: Label El Clasico Persib Vs Persija Liga 1 2022, Ini Pandangan Menurut Asisten Luis Milla

Menariknya, sosok Manuel Perez-Cascallana yang baru saja bergabung ke Persib Bandung langsung memiliki determinasi untuk mengalahkan Persija Jakarta di duel big match Liga 1 akhir pekan ini.

Pertama, Manuel Perez-Cascallana mengungkapkan bahwa duel Persib Bandung vs Persija Jakarta, skuat Luis Milla butuh kehadiran langsung bobotoh di Stadion GBLA.

Melansir dari laman resmi klub Rabu 28 September 2022, Manu Perez menilai kehadiran bobotoh ketika Persib Bandung berlaga dapat membuat pemain Persija Jakarta tertekan karena dukungan penuh dari suporter setia Maung Bandung.

 “Kami ingin stadion terisi penuh. Bobotoh akan memberi tekanan bagi tim lawan dan dukungan bagi kami."

"Jadi, saya mohon, ini pesan untuk Bobotoh, kami butuh kalian,” kata Manu Perez, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Kontroversi Tiket Pertandingan Persib vs Persija, Bobotoh Kecewa, Ancam Tak Datang ke GBLA

Asisten Luis Milla tersebut tentu berharap besar Persib Bandung dapat menyegel kemenangan, musababnya David da Silva dkk punya rentetan modal positif.

Yakni, Persib Bandung belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Manu Perez tentunya ingin Persib Bandung meraih kemenangan karena Pangeran Biru juga tengah memiliki modal apik, yakni tak terkalahkan di tiga laga terakhir di Liga 1 2022.

Untuk tetap melanjutkan tren tiga poin Persib Bandung itu, Manu Perez menyebutkan bahwa kehadiran bobotoh di pertandingan melawan Persija Jakarta akan berbuah positif.

Manu Perez menilai, adanya kehadiran bobotoh Persib Bandung bakal menjadi suntikan khusus penyemangat pasukan Luis Milla menghadapi skuat Thomas Doll.

Mantan pelatih di West Ham United tersebut juga optimistis Persib Bandung punya peluang untuk menumbangkan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved