Bali United

Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Bali United Wajib Waspadai Dimas Drajad

Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia kalahkan Curacao di ajang FIFA Matchday, Bali United wajib waspadai striker Persikabo Dimas Drajad.

TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA
Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad berebut bola dengan pemain Timnas Curacao dalam FIFA Matchday pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion GBLA - Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Bali United Wajib Waspadai Dimas Drajad jelang Bali United vs Persikabo besok 

Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Bali United Wajib Waspadai Dimas Drajad

TRIBUN-BALI.COM - Bali United wajib mewaspadai Dimas Drajad, pemain Persikabo yang sempat jadi sorotan saat membela Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday vs Curacao pada 24 September 2022.

Laga Bali United vs Persikabo akan tersaji pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 pada tanggal 30 September 2022 besok.

Sang juara bertahan BRI Liga 1 ini akan menjamu Persikabo 1973 di hadapan dukungan suporternya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Sebelum laga ini, Bali United maupun Persikabo 1973 sama-sama turut mengutus penggawa terbaiknya bergabung ke dalam skuad Garuda dalam agenda FIFA Matchday.

Tercatat, dari total 23 pemain yang dipilih oleh Coach Shin Tae-yong, terdapat satu amunisi Bali United dan dua milik Persikabo 1973.

Mereka adalah Nadeo Arga Winata dari skuad Serdadu Tridatu dan Dimas Drajad serta Syahrul Trisna yang mewakili Laskar Padjajaran.

Pada laga pertama menghadapi Timnas Curacao pada 24 September 2022, Nadeo dan Dimas Drajad langsung turun sejak menit pertama sebagai starter.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-11: Big Match Persib, Persija, Arema FC, Persebaya, Bali United vs Persikabo

Keduanya pun sukses memainkan tugas dan perannya dengan baik sepanjang berlaga di posnya masing-masing.

Kala itu, Timnas Indonesa pun sukses menang dengan skor 3-2.

Sementara itu, Dimas Drajad juga turut unjuk gigi pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut.

Ia menjadi salah satu pencetak gol dari tiga gol skuad Garuda yaitu pada menit 56.

Menyambut umpan dari Pratama Arhan, pemilik nomor punggung 9 ini langsung menceploskan bola dengan sepakan backheel-nya.

Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad saat merayakan gol di laga Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga FIFA Matchday pada 24 September 2022.
Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad saat merayakan gol di laga Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga FIFA Matchday pada 24 September 2022. (PSSI)

Golnya tersebut pun membuat Timnas Indonesia mengunci kemenangan 3-2 atas timnas berperingkat 84 dunia itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved