AC Milan

Skenario Pahit AC Milan Jika Gagal Kontrak Leao: Jual di Bursa Transfer Januari & Incar 2 Sosok Ini

Berikut update transfer Milan dan rumor teranyar AC Milan soal dua profil pemain yang tengah mereka siapkan apabila situasi memaksa Rossoneri untuk

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@RafaelLeao7
Striker Rafael Leao jelang laga AC Milan di Liga Champions beberapa waktu lalu. AC Milan kini tengah menggodok skenario andaikata perpanjangan kontrak Rafael Leao gagal mencapai kesepakatan dan ini kemungkinan solusi Rossoneri di bursa transfer Januari 2023. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Berikut update transfer Milan dan rumor teranyar AC Milan soal dua profil pemain yang tengah mereka siapkan apabila situasi memaksa Rossoneri untuk melepas Rafael Leao di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport (via SempreMilan) Rabu 28 September 2022, AC Milan telah mempertahankan Rafael Leao dari upaya Chelsea di bursa transfer musim panas lalu setelah digoda dengan tawaran €100 juta lebih (meski tidak resmi).

Pada jendela transfer Januari  nanti atau bursa transfer musim dingin 2023, tentu bakal mudah bagi Chelsea untuk kembali membidik pemain incarannya dan melakukan perundingan, dan hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan.

Baca juga: Beber Ahli Transfer Gianluca Di Marzio: Jorge Mendez Ingin Bawa Cristiano Ronaldo ke AC Milan

Negosiasi soal pembaruan kontrak Rafael Leao dengan Paolo Maldini sedang berlangsung.

Namun jika gagal menemui kesepakatan substansial, maka momentum bursa transfer Januari 2023 menjadi peluang AC Milan untuk kemungkinan menjual Rafael Leao dalam kesepakatan harga yang terbaik.

Pertanyaannya, jika skenario menjual Rafael Leoa terjadi siapa pemain pilihan AC Milan untuk menggantikan posisi penyerang sayap kiri di bursa transfer Januari 2023 nanti?

Masih menurut laporan surat kabar La Gazetta dello Sport, bahwa Chelsea memiliki solusi untuk melepas Christian Pulisic dan kabar yang beredar pemain sayap asal Amerika Serikat tersebut dengan senang hati menerima kepindahannya ke AC Milan.

Pulisic tak menolak ke AC Milan lantaran dia akan lebih banyak punya kesempatan untuk bermain secara reguler bersama Rossoneri.

Nama lain yang dipersiapkan untuk menggantikan Rafael Leao di AC Milan dalah Noah Okafor.

Penyerang Timnas Swiss yang masih berusia muda, 22 tahun dan pernah membobol gawang AC Milan di Liga Champions.

Mengingat usia dan potensi Noah Okafor, dia memiliki prospek masa depan yang lebih bisa berkembang bila diambil oleh AC Milan.

Laporan terakhir La Gazzetta dello Sport juga menyebutkan AC Milan masih mempertimbangkan sosok Hakim Ziyech sebagai solusi potensial di sayap kanan.

Baca juga: Kata Pelatih Kiper AC Milan Dida Soal Kelebihan dan Kekurangan Mike Maignan di Rossoneri, Soroti Ini

Hakim Ziyech selama era Thomas Tuchel di Chelsea kerap di bangku cadangkan, namun semenjak Graham Potter memimpin The Blues, segalanya kini bisa saja berubah.

Kabar transfer Milan dan wacana Ronaldo ke AC Milan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved