Bali United

2 Mantan Pemain Bali United di Persikabo Patut Diwaspadai, Djajang Nurdjaman Singgung Kualitas Tim

Pekan kesebelas BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan menghadirkan Big Match antara Bali United vs Persikabo 1973.

dok ist/Liga1
Striker Persikabo 1973 Dimas Drajad (tengah) dibayangi oleh pemain Borneo FC di laga Liga 1 2022/2023 belum lama ini. Jelang duel Bali United Vs Persikabo 1973, pelatih Djajang Nurdjaman mengkhawatirkan soal kualitas lawan. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR 2 Mantan Pemain Bali United di Persikabo Patut Diwaspadai, Djajang Nurdjaman Singgung Kualitas Tim.

Pekan kesebelas BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan menghadirkan Big Match antara Bali United vs Persikabo 1973.

Laga Bali United vs Persikabo 1973 tersebut akan digelar hari ini, Jumat 30 September 2022 malam WITA.

Namun, Bali United bukanlah lawan yang mudah bagi skuat Djajang Nurdjaman.

Kekhawatiran memang tengah menghinggapi benak Djajang Nurdjaman kala menghadapi tim juara Liga 1 dua kali berturut tersebut.

Pasalnya, selain menghadapi segi kolektivitas Serdadu Tridatu, permainan individu skuat Stefano Cugurra Teco juga di atas rata-rata.

"Kami menyadari bahwa yang kami hadapi adalah tim papan atas, bahkan calon juara. Kami mewaspadai pergerakan mereka secara tim, disamping kualitas individu pemain yang jauh di atas kami," kata Djajang Nurdjaman dikutip Tribun Bali dari laman resmi Liga 1, Jumat 30 September 2022.

Namun demikian, Djajang Nurdjaman menyiratkan di laga malam nanti skuat Laskar Padjajaran siap tampil maksimal demi meraih poin yang diinginkan.

Striker Persikabo 1973 Dimas Drajad (tengah) dibayangi oleh pemain Borneo FC di laga Liga 1 2022/2023 belum lama ini. Jelang duel Bali United Vs Persikabo 1973, pelatih Djajang Nurdjaman mengkhawatirkan soal kualitas lawan.
Striker Persikabo 1973 Dimas Drajad (tengah) dibayangi oleh pemain Borneo FC di laga Liga 1 2022/2023 belum lama ini. Jelang duel Bali United Vs Persikabo 1973, pelatih Djajang Nurdjaman mengkhawatirkan soal kualitas lawan. (dok ist/Liga1)

Musababnya, Djadjang Nurdjaman punya tim yang bisa diandalkan untuk mendulang poin. Buktinya saat ini Persikabo mantap berada di peringkat ke-7 dengan torehan 16 poin.

"Kami akan berusaha maksimal. Karena kami datang ke Bali ini tujuannya untuk meraih poin sempurna. Seluruh pemain yang kami bawa saat ini dalam kondisi siap," tutur mantan pelatih Persib Bandung itu. 

Apalagi saat ini Persikabo sudah dalam persiapan maksimal dan panjang. Tidak ada kendala apapun yang menghadang Gustavo Toncantins dkk untuk meraih hasil positif.

Baca juga: Jelang Bali United vs Persikabo 1973, Privat Mbarga Berpeluang Tambah Pundi-Pundi Gol, Tempel Spaso

Tambahan poin berapapun akan sangat bermanfaat bagi Persikabo. Jika bisa terhindar dari kekalahan, tim berjuluk Laskar Padjadjaran akan tetap menjaga jarak ke enam tim teratas klasemen sementara.

"Persiapan kami boleh dikatakan sudah sangat siap. Karena kan jeda pertandingannya cukup panjang. Jadi insya Allah siap untuk pertandingan melawan Bali United," ungkapnya.

Bali United akan Tampil Maksimal Meski Banyak Pemain Absen

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved