Liga 1

El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Supporter Maksin Panas, Psywar Mulai Banjiri Sosmed

Pertandingan pekan kesebelas Liga 1 antara Persib vs Persija mulai semakin panas bukan hanya di lapangan namun juga di sosial media.

dok ist/Persija
Striker Michael Krmencik melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Supporter Maksin Panas, Psywar Mulai Banjiri Sosmed 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pertandingan pekan kesebelas Liga 1 musim 2022-2023 antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta mulai semakin panas bukan hanya di lapangan namun di social media.

Laga bertajuk el clasico ini dipastikan akan menjadi pusat perhatian sehingga psywar mulai banyak membanjiri media sosial masing-masing tim.

Hal ini mengingat persaingan antara dua tim papan atas ini menjadi salah satu pertandingan yang sarat akan prestige dan harga diri.

Suporter kedua tim masing-masing sudah menyalakan psywar di social media masing-masing dengan memberikan ucapan-ucapan yang mengancam dan meremehkan satu sama lain.

Baca juga: Kata Marc Klok Jelang Laga El Clasico Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta: Persiapan Penuh

Hal ini tentu menjadi hal yang layak dibanggakan mengingat dalam sepak bola, solidaritas dan sportifitas adalah hal yang paling dijunjung tinggi.

Sesuai jadwal yang sudah sempat berubah, Persib Bandung'> Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta'> Persija Jakarta pada pekan ke-11 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Apa yang terjadi di media sosial mengundang komentar dari mantan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Menurut pria yang akrab disapa BF itu, psywar jelang pertandingan Persib Bandung'> Persib Bandung kontra Persija Jakarta'> Persija Jakarta merupakan hal biasa.

"Psywar itu hal biasa dalam sepak bola."

"Kalau mau psywar silahkan, kalau mau duduk bersama ayo," ucap BF kepada awak media.

Baca juga: Kata Dokter Rafi Ghani Soal Kondisi Klok & Ricky Jelang El Clasico Liga 1 Persib Bandung vs Persija

BF memang sangat menyayangkan adanya psywar, sebab lebih baik suporter duduk bersama.

Seperti yang dilakukan dirinya dengan duduk bersama petinggi Viking Persib Club, Heru Joko.

BF dan Heru Joko melakukan kuliner bersama di Bandung dan di Jakarta.

Setelah itu, mereka duduk bersama menonton timnas Indonesia melawan Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 27 September 2022 lalu.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved