Liga 1

Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Persikabo, Laga Tanpa Pilar vs Persiapan Sempurna Laskar Padjadjaran

Pekan kesebelas Liga 1 musim 2022-2023 kembali bergulir dengan mempertemukan Bali United kontra Persikabo, Bali United sepertinya akan kesulitan.

baliutd.com
Coach Teco dalam jumpa pers jelang laga. Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Persikabo, Laga Tanpa Pilar vs Persiapan Sempurna Laskar Padjadjaran 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pekan kesebelas Liga 1 musim 2022-2023 kembali bergulir dengan mempertemukan Bali United kontra Persikabo.

Pertandingan malam ini dipastikan akan sedikit memberatkan bagi Bali United mengingat mantan juara Liga 1 musim lalu ini diprediksi akan bermain tanpa beberapa pemain pilarnya.

Bali United di bawah tangan dingin Stefano ‘Teco’ Cugurra diprediksi akan bermain dengan racikan baru setelah adanya akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Persikabo sendiri diprediksi akan bermain dengan lebih baik mengingat optimism yang baik setelah berhasil merengkuh kemenangan saat bertanding kontra PSS Sleman

Jika dilihat di atas kertas, Bali United jelas lebih diunggulkan dari Persikabo 1973 mengkingat Bali United berada di papan atas kelasemen dengan raihan 21 poin.

Baca juga: Bali United Dalam Misi Rebut Puncak Klasemen BRI Liga 1, Serdadu Tridatu Wajib Menang vs Persikabo

Sedangkan Persikabo 1973 masih berada di posisi ketujuh dengan 16 poin meskipun sudah berhasil meraih 3 poin di laga terakhirnya.

Namun, keadaan dapat berubah jika berbicara soal momentum mengingat optimisme yang tinggi sedang dimiliki oleh Persikabo.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- dan Laskar Padjadjaran -julukan Persikabo 1973- menyambut laga ini dengan momentum yang bertolak belakang.

Bali United baru saja menelan kekalahan di pekan kesepuluh lalu.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco kalah dari Persis Solo dengan skor 2-0.

 Sementara itu, Persikabo 1973 mengamankan tiga angka saat berlaga melawan PSS Sleman.

Meski demikian, Laskar Padjadjaran enggan jemawa.

Baca juga: Jadwal Bali United vs Persikabo Malam Ini: Coach Teco Sudah Siapkan Antisipasi Untuk Dimas Drajad

Pelatih Djajang Nurdjaman bahkan melontarkan pujian setinggi langit kepada Bali United yang menjadi calon lawan di pekan kesebelas.

Eks pelatih Persib Bandung tersebut menyebut Bali United sebagai Los Galacticos-nya Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved