AC Milan

Liga Italia: Prediksi Susunan Pemain AC Milan di Laga Empoli vs Milan, Pioli Duetkan Giroud dan Leao

Update Jadwal Liga Italia pekan ke-8 dan prediksi susunan pemain AC Milan di laga tandangnya pekan ini antara Empoli vs Milan, Minggu 2 Oktober 2022

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Penyerang sayap kiri Rossoneri, Rafael Leao sudah bergabung latihan dengan rekannya di Milanello belum lama ini. Berikut prediksi susunan pemain AC Milan di Liga Italia antara Empoli vs Milan pekan ke-8. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Jadwal Liga Italia pekan ke-8 dan prediksi susunan pemain AC Milan di laga tandangnya pekan ini antara Empoli vs Milan, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari.

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan dalam laga Empoli vs Milan dan ambisi Stefano Pioli membawa Rossoneri meraih poin penuh di pekan ke-8 Serie A Liga Italia.

Dilansir Tribun Bali dari laman SempreMilan, Jumat 30 Oktober 2022, inilah prediksi susunan pemain AC Milan jelang laga lawatan Rossoneri antara Empoli vs Milan akhir pekan ini.

Baca juga: Kata Bos AC Milan Soal Akusisi Rossoneri dan Perbedaan Pendapatan di Serie A, Laliga, EPL

Berdasarkan analisis dari Peppe Di Stefano kepada Sky (via MilanNews), pelatih AC Milan, Stefano Pioli bakal melakukan sejumlah perubahan usai kekalahan atas Napoli di laga pekan sebelumnya.

Dalam prediksi susunan pemain AC Milan nanti, posisi penjaga gawang Rossoneri di laga Empoli vs Milan akan diisi oleh Ciprian Tatarusanu yang akan menggantikan posisi Mike Maignan yang dibekap cedera.

Di sektor lini pertahanan dalam prediksi susunan pemain AC Milan, berkaca dari materi latihan terakhir

Rossoneri, Fode Ballo-Toure akan menggantikan posisi Theo Hernandez yang akan mengisi sisi kiri dan sisi kanan akan ditempati oleh Davide Calabria.

Sementara duet bek tengah Rossoneri akan diisi antara lain Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, atau Simon Kjaer.

Pada lini tengah AC Milan, Sandro Tonali diprediksi bakal tampil sejak menit pertama.

Sedangkan Tommaso Pobega dan Ismael Bennacer akan saling bersaing untuk tampil di line-up utama Rossoneri.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Kabar Baik Pioli Soal 2 Pemain Kunci AC Milan Jelang Empoli vs Milan

Ismael Bennacer diketahui baru saja menuntaskan tugas memperkuat Timnas Aljazair pada jeda FIFA Match Day belum lama ini.

Di lini barisan penyerang Rossoneri, Junior Messias akan tampil di starting XI Pioli sedangkan penyerang sayap kiri akan ditempati oleh Rafael Leao usai menjalani skorsing laga Napoli di Serie A Liga Italia.

Sedangkan Olivier Giroud akan tampil sebagai striker dengan didukung oleh Charles De Ketelaere sebagai playmaker di laga Empoli vs Milan.

Tampak Olivier Giroud dan rekan lainnya di AC Milan melakukan latihan jelang duel tandang di Serie A Liga Italia pekan ke-8 antara Empoli vs Milan akhir pekan ini. Kabar baiknya, Stefano Pioli bisa sedikit lega setelah dua pemain pilarnya ini sudah bergabung latihan di Milanello belum lama ini.
Tampak Olivier Giroud dan rekan lainnya di AC Milan melakukan latihan jelang duel tandang di Serie A Liga Italia pekan ke-8 antara Empoli vs Milan akhir pekan ini. Kabar baiknya, Stefano Pioli bisa sedikit lega setelah dua pemain pilarnya ini sudah bergabung latihan di Milanello belum lama ini. (Dok ist/twitter@acmilan)

Baca juga: Beber Ahli Transfer Gianluca Di Marzio: Jorge Mendez Ingin Bawa Cristiano Ronaldo ke AC Milan

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan dengan formasi 4-2-3-1:

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved