Berita Bali

WNA Lakukan Aksi Vandalisme di Ungasan, Camat Kutsel Berkoordinasi dengan Imigrasi

Aksi vandalisme dengan mencoret-coret tembok terjadi di kawasan banjar kangin, desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung direkam warga yang melintas.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
istimewa
ILUSTRASI - Mural di Tukad Badung, tepatnya di bawah jembatan Jalan Hasanuddin yang menjadi sasaran perusakan atau aksi vandalisme akhirnya dibersihkan pada Senin, 20 Desember 2021 siang. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Aksi vandalisme dengan mencoret-coret tembok terjadi di kawasan banjar kangin, desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung direkam warga yang melintas.

Video tersebut pun heboh di media sosial dan dalam video itu yang melakukan vandalisme adalah dua orang Warga Negara Asing.

Kelian Banjar Kangin Ungasan, Jro Wiyasa menyampaikan, pihaknya sebelumnya telah mendapat informasi tersebut dari warga.

Dan pihaknya langsung meneruskan informasi itu ke grup forum komunikasi antar kelian dan desa hinhga ke Satpol PP Badung.

"Yang jelas untuk kejadian ini kita sudah limpahkan. Dari Babinsa sudah diteruskan ke Satpol PP Badung," ujar Jro Wiyasa, Jumat 30 September 2022.

Hampir senada dengan Kelian Banjar Kangin Ungasan, Camat Kuta Selatan, Ketut Gede Arta mengatakan telah berkoordinasi bahkan meneruskannya ke pihak Imigrasi.

"Informasi ini akan kami teruskan ke imigrasi, karena menyangkut warga negara asing. tentunya harus dikoordinasikan dengan imigrasi untuk menentukan langkah selanjutnya," imbuhnya.

Didalam video itu terlihat sebuah mobil hitam parkir diduga mobil itu dibawa oleh mereka, dan salah satu dari mereka merekam rekannya yang tengah melakukan mural di tembok.

Namun warga yang melintas dan merekam aksi kedua WNA itu dan menanyakan apa yang dilakukan mereka, namun mereka berkata “It’s Ok”.(*)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved