Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini, Inzaghi Ungkap Penyebab Lukaku dan Brozovic Absen di Laga Inter vs Roma

Update jadwal Liga Italia pekan ke-8 dan komentar Simone Inzaghi soal absennya Romelu Lukaku di laga Inter vs Roma, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@inter
Striker Romelu Lukaku dikabarkan bakal absen di laga Inter vs Roma dilanjutan Liga Italia pekan ke-8 di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 2 Oktober 2022 dini hari nanti. Sang pelatih Simone Inzaghi mengungkapkan alasan dibalik sejumlah pemain pilar Inter Milan absen di laga kontra AS Roma. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update jadwal Liga Italia pekan ke-8 dan komentar Simone Inzaghi soal absennya Romelu Lukaku di laga Inter vs Roma, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari nanti.

Jelang laga big match antara Inter vs Roma di Stadion Giuseppe Meazza skuad I Nerazzurri terancam bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya dilanjutan Serie A 2022/2023.

Baru-baru ini, Simone Inzaghi mengungkapkan alasannya mengenai ditepikannya Romelu Lukaku yang dibekap cedera dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisinya jelang laga Inter vs Roma.

Penyerang I Nerazzurri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga ujicoba pramusim Inter vs Villarreal di Stadion Adriatico, Minggu 7 Agustus 2022. Pada laga Inter vs Villarreal ini, skuat Simone Inzaghi dipermalukan tim tamu lewat skor 2-4.
Penyerang I Nerazzurri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga ujicoba pramusim Inter vs Villarreal di Stadion Adriatico, Minggu 7 Agustus 2022. Pada laga Inter vs Villarreal ini, skuat Simone Inzaghi dipermalukan tim tamu lewat skor 2-4. (dok ist/twitter@inter)

Baca juga: Liga Italia: Prediksi Susunan Pemain AC Milan di Laga Empoli vs Milan, Pioli Duetkan Giroud dan Leao

Striker Timnas Belgia tersebut sebelumnya diprediksi bakal tampil di laga Inter vs Roma dini hari nanti, namun Simone Inzaghi membeberkan bahwa Inter Milan bakal tampil tanpa Romelu Lukaku kala menjamu skuat Jose Mourinho.

 “Ada sedikit keterlambatan. Sebulan telah berlalu, tetapi dia akan membutuhkan lebih banyak waktu, ”kata Simone Inzaghi kepada Press.

Romelu Lukaku bukan satu-satunya pemain yang absen di laga Inter vs Roma, sosok Marcelo Brozovic juga diketahui bakal absen selama satu bulan setelah mengalami cedera ketika tampil membela Timnas Kroasia pada jeda internasional.

Inter Milan diprediksi bakal menunjuk Kristjan Asllani untuk menggantikan posisi Marcelo Brozovic di laga big match Serie A antara Inter vs Roma.

"Asllani adalah pemain pilihan klub dan saya. Dia bekerja dengan baik dan besok dia pasti akan menjadi starter," beber Inzaghi.

“Saya memiliki empat gelandang yang tersedia, Asllani, Mkhitaryan, Barella dan Calhanoglu. Tiga akan mulai dan satu berada di bangku cadangan.

Baca juga: Kata Bos AC Milan Soal Akusisi Rossoneri dan Perbedaan Pendapatan di Serie A, Laliga, EPL

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami menghadapi tim yang kuat dengan kualitas dan pelatih yang hebat,” lanjut sang pelatih.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Kemarin saya melihat para pemain untuk pertama kalinya setelah kekalahan melawan Udinese. Kami menganalisis permainan sambil mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Ini salah kami jika kami kalah melawan Udinese. Kami berada di bawah standar kami dan kebobolan dua gol dari bola mati. Kami tahu kami harus berbuat lebih banyak.”

Sementara itu, Inter Milan yang telah menderita kekalahan tiga kali di Serie A musim ini dan satu kali di Liga Champions menyebabkan tekanan kuat pada sosok Simone Inzaghi.

Inzaghi tak menampik setelah kekalahan Inter Milan melawan Udinese sebelum jeda internasional pekan lalu menyebabkan sorotan dan koreksi soal kinerjanya di I Nerazzuri menguat.

Pelatih Simone Inzaghi baru-baru ini mengecam petinggi Inter Steven Zhang yang menolak mendatangkan Francesco Acerbi ke Inter Milan di tengah situasi terancam kehilangan Robin Gosens dan Milan Skriniar.
Pelatih Simone Inzaghi baru-baru ini mengecam petinggi Inter Steven Zhang yang menolak mendatangkan Francesco Acerbi ke Inter Milan di tengah situasi terancam kehilangan Robin Gosens dan Milan Skriniar. (dok ist/twitter@inter)

Baca juga: Alarm Bahaya Inzaghi di Inter Milan, Bos I Nerazzurri Ini Sampai Telepon Singgung Performa Jeblok

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved