Pilpres 2024

BREAKING NEWS ! Ni Luh Djelantik Hengkang Dari Partai NasDem

Tokoh masyarakat Bali, Ni Luh Djelantik hengkang dari Partai NasDem. Apakah ada kaitannya dengan Anies Baswedan diusung jadi calon presiden nanti.

Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra
Tokoh masyarakat Bali, Ni Luh Djelantik hengkang dari Partai NasDem. Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram pribadinya @niluhdjelantik, yang diunggahnya pada Senin 3 Oktober 2022 sekitar pukul 21.40 WITA. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Breaking News!

Tokoh masyarakat Bali, Ni Luh Djelantik hengkang dari Partai NasDem.

Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram pribadinya @niluhdjelantik, yang diunggahnya pada Senin 3 Oktober 2022 sekitar pukul 21.40 WITA.

Adapun foto yang diposting oleh Ni Luh Djelantik berisi tulisan sebagai berikut :

“NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau TANPA partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas. Terimakasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup sayang,” isi foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya pada Senin 3 Oktober 2022.

Baca juga: MENERKA Pasangan Anies Baswedan Pada Pilres 2024, Partai NasDem Unjuk Gigi Duluan

Baca juga: ANIES BASWEDAN Bakal Capres Pemilu 2024, NasDem Bali : Sesuai Aspirasi Rakernas

Tokoh masyarakat Bali, Ni Luh Djelantik hengkang dari Partai NasDem.

Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram pribadinya @niluhdjelantik, yang diunggahnya pada Senin 3 Oktober 2022 sekitar pukul 21.40 WITA.
Tokoh masyarakat Bali, Ni Luh Djelantik hengkang dari Partai NasDem. Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram pribadinya @niluhdjelantik, yang diunggahnya pada Senin 3 Oktober 2022 sekitar pukul 21.40 WITA. (Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra)

Tak hanya unggahan foto, caption foto tersebut turut menambah kepastian hengkangnya Ni Luh Djelantik dari Partai NasDem.

Adapun caption dalam postingan tersebut yaitu

“Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul,” caption dalam unggahan foto tersebut.

Dikonfirmasi kepada Ni Luh Djelantik, dirinya menuturkan, akan membuat pernyataan sikap secara resmi dalam waktu dekat.

“Sesuai janji Mbok Ni Luh, Mbok akan memberikan pernyataan sikap dalam waktu dekat,” ucap Ni Luh Djelantik saat dihubungi Tribun Bali, melalui sambungan telepon pada Senin 3 Oktober 2022.

Belum diketahui secara pasti, apa penyebab Ni Luh Djelantik hengkang dari partai politik besutan Surya Paloh itu.

Namun, hengkangnya Ni Luh Djelantik dari NasDem diduga lantaran perbedaan pandangan dalam internal partai.

Lebih lanjut, siang tadi Partai NasDem menggelar deklarasi guna mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2024. 

Partai NasDem unjuk gigi terlebih dahulu, dengan mendeklarasikan nama calon presiden pada Pilpres 2024.

Padahal sampai saat ini, partai-partai lainnya, termasuk partai besar belum ada yang mengumumkan nama calon presiden ataupun calon wakil presiden yang akan diusung. 

Partai NasDem menggelar deklarasi, guna mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Senin 3 Oktober 2022.

Dan calon presiden itu adalah Anies Baswedan.
Partai NasDem unjuk gigi terlebih dahulu, dengan mendeklarasikan nama calon presiden pada Pilpres 2024. Padahal sampai saat ini, partai-partai lainnya, termasuk partai besar belum ada yang mengumumkan nama calon presiden ataupun calon wakil presiden yang akan diusung.  Partai NasDem menggelar deklarasi, guna mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Senin 3 Oktober 2022. Dan calon presiden itu adalah Anies Baswedan. (Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra)

 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved