Liga Inggris

Reaksi Ronaldo Saat Manchester United Dibantai Man City 6-3 dan Alasan Erik Ten Hag Tak Turunkan CR7

Sorotan menarik tertuju pada sosok Cristiano Ronaldo yang duduk di bench sepanjang pertandingan antara Manchester City vs Manchester United  ketika

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@FabrizioRomano
Cristiano Ronaldo hanya duduk di bench bangku cadangan di laga Manchester City vs Manchester United yang berakhir dengan skor 6-3 di Stadion Etihad, Minggu 3 Oktober 2022. Erik Ten Hag pun membeberkan alasannya tidak menurunkan bintang Timnas Portugal itu. 

TRIBUN-BALI.COM – Sorotan menarik tertuju pada sosok Cristiano Ronaldo yang duduk di bench sepanjang pertandingan antara Manchester City vs Manchester United  ketika timnya dibantai 6-3 oleh sang rival.

Ya di laga derbi Manchester di pekan ke-9 Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu 2 Oktober 2022, Cristiano Ronaldo tak diturunkan oleh Erik Ten Hag.

Pada laga Manchester City vs Manchester United itu, Erling Haaland dkk menjadi mimpi buruk bagi starting XI Erik Ten Hag.

Baca juga: Beber Ahli Transfer Gianluca Di Marzio: Jorge Mendez Ingin Bawa Cristiano Ronaldo ke AC Milan

Dicadangkannya Cristiano Ronaldo selama 90 menit pertandingan di laga Manchester City vs Manchester United, pelatih MU Erik Ten Hag pun angkat bicara.

Dikutip Tribun Bali dari unggahan akun resmi twitter ahli transfer Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Erik Ten Hag berdalih punya alasan kuat untuk tidak menurunkan Cristiano Ronaldo.

Menurut Erik Ten Hag, ia tidak ingin memberikan catatan buruk dalam karir besar seorang Cristiano Ronaldo di laga derbi Manchester.

Cristiano Ronaldo, 90 menit di bangku cadangan melawan Man City. Ten Hag: “Saya tidak akan membawanya masuk karena untuk menghormati Cristiano, dalam karier besarnya”. #MUFC

“Hal lain adalah keuntungan yang bisa saya bawa kepada Martial, dia membutuhkan menit bermain tetapi saya tidak ingin mengatakannya seperti itu”, tulis Fabrizio Romano. 

Mengutip dari laman Bolasport.com, sejak babak pertama berlangsung gawang David de Gea menjadi bulan-bulanan duet Erling Haaland dan Phil Foden yang masing-masing mencetak hattrick ke gawang Man United.

Setan Merah membalas lewat satu gol Antony, ditambah dua buah lagi dari Anthony Martial, tetapi tak mengubah hasil akhir.

Hal menarik bukan cuma soal hasil pertandingan, melainkan juga fakta bahwa Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sama sekali.

Sang superstar Portugal diabaikan oleh pelatih Erik ten Hag meski Man United sedang mengejar defisit gol.

Baca juga: Kata Erik Ten Hag Soal Penyebab Kekalahan Memalukan Man United 6-3 di Markas Manchester City

Alhasil, Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan sambil menyaksikan klubnya dibantai.

Ronaldo tampak membenamkan wajah ke telapak tangannya sewaktu United tertinggal 0-3.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved