Liga Champions

Kata Inzaghi Setelah Inter Milan Tumbangkan Barcelona di Liga Champions, Singgung Ancaman Pemecatan

Kemenangan penting di grup neraka Liga Champions didapatkan Inter Milan setelah mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@inter
Pelatih Simone Inzaghi di sebuah laga pertandingan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Kemenangan penting di grup neraka Liga Champions didapatkan Inter Milan setelah mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 5 Oktober 2022.

Berkat kemenangan 1-0 Inter Milan atas Barcelona tersebut, pelatih Simone Inzaghi pun angkat suara dan kemenangan tersebut bukanlah sesuatu yang ia tidak duga sebelumnya.

Satu gol kemenangan I Nerazzurri di laga Inter Milan vs Barcelona dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit 45+2.

Baca juga: Liga Champions dan Momen Pemain Inter, Barcelona dan Munchen 1 Menit Mengenang Tragedi Kanjuruhan

Menurut Simone Inzgahi kemenangan Inter Milan atas Barcelona di Giuseppe Meazza sesuai dengan taktik dan rencana mereka sebelumnya.

Inter Milan membiarkan Barcelona mendominasi penguasaan bola di laga matchday ketiga di Liga Champions, namun mereka bersiap melakukan serangan balik mematikan.

 “Saya tidak akan mengatakan itu tidak terduga. Saya katakan itu adalah kesempatan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain dengan agresi, determinasi, karena itu satu-satunya cara untuk mengalahkan lawan-lawan ini. Kami telah menunggu lama untuk ini, saya senang pada dukungan suporter dan klub, tetapi kami belum mencapai apa pun, ini harus menjadi malam yang indah dan menandai awal dari sesuatu.” tambahnya.

Baca juga: Liga Champions: Barcelona Terancam Tersingkir Usai Kalah 1-0 dari Inter Milan, Xavi Murka

Sebelumnya, Inter Milan tengah dihantui oleh sejumlah hasil buruk di kompetisi domestik Serie A Liga Italia setelah tumbang dari AS Roma di Giuseppe Meazza pekan lalu.

Kekalahan pahit dari pasukan Jose Mourinho itupun menjadi pil pahit bagi Simone Inzaghi untuk menghadapi duel di Liga Champions menjamu Barcelona.

 “Saya sangat, sangat kecewa dengan hasil melawan Roma, tapi tidak dengan performanya. Malam seperti ini akan membantu kami, kami perlu memulihkan energi kami sekarang dan kami memiliki landasan untuk pulih di Serie A,” ujar Inzaghi.

Sementara menanggapi kecaman dan desas-desus bahwa dia terancam dipecat apabila Inter Milan menuai hasil buruk di Liga Champions. Simone Inzaghi pun menjawabnya dengan diplomatis.

Sebagai allenatore (pelatih) Inter Milan, ia hanya fokus dan berusaha profesional untuk memberikan yang terbaik bagi tim di setiap pertandingan.

Baca juga: Klasemen Grup C Liga Champions: Bayern Munchen Ngamuk Bantai Viktoria, Inter Milan Jegal Barcelona

 “Saya melanjutkan pekerjaan saya, ada saat-saat yang terjadi dan saya tetap tegak berdiri, karena staf saya, pemain, dan klub telah melakukan beberapa hal hebat selama 15 bulan terakhir. Saya melihat skuat yang solid dan bertarung bersama, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan hasil seperti ini.

“Saya senang, tetapi para pemain ini adalah orang yang sama yang memberi saya dua trofi hanya beberapa bulan yang lalu dan mereka tahu lebih dari siapa pun yang sekarang kami miliki untuk menebusnya,” katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved