Liga Inggris

Hot Liga Inggris: Gol Cristiano Ronaldo, Setan Merah Comeback di Laga Everton vs Manchester United

Update hasil Liga Inggris pekan kesembilan dan kemenangan Setan Merah di laga Everton vs Manchester United di Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022.

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@ManUtd
Selebrasi striker Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kemenangan di laga Everton vs Manchester United di Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022. Gol Cristiano Ronaldo inipula sebagai gol ke-700nya dalam karir pesepakbolanya. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update hasil Liga Inggris pekan kesembilan dan kemenangan Setan Merah di laga Everton vs Manchester United di Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan, Cristiano Ronaldo dkk berhasil meraih tiga poin penuh di laga Everton vs Manchester United yang berkesudahan 1-2.

Duel tandang Setan Merah di laga Everton vs Manchester United ini, sorotan utama lagi-lagi mengarah ke sosok Cristiano Ronaldo yang menyumbang satu gol ke gawang lawan.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Pekan Kesembilan: Arsenal Kembali ke Puncak, Manchester United 5 Besar

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022. (Oli Scarff/AFP)

Kendati baru dimainkan oleh Erik Ten Hag di menit ke-19 menggantikan Anthony Martial yang cedera, namun CR7 tetap membuktikan kualitasnya sebagai penyerang tajam.

Ya, Cristiano Ronaldo berhasil mengangkat moral rekan sekaligus memberikan efek positif bagi permainan Manchester United.

Hal itu dibuktikan penyerang Timnas Portugal itu ketika sukses mencetak gol di menit 44 sekaligus membalikkan keunggulan Manchester United atas Everton.

Gol bermula dari asis apik yang digelontorkan Casemiro, Cristiano Ronaldo yang mendapatkan ruang tembak kemudian berhasil menceploskan gol.

Cristiano Ronaldo pun sukses menjebol gawang Jordan Pickford sekaligus mencatatkan namanya di papan skor di laga Everton vs Manchester United.

Baca juga: Liga Inggris: Head to Head dan Prediksi Line Up Arsenal vs Liverpool, The Red Masih Diunggulkan

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo itupun berhasil mengantarkan kemenangan Manchester United di markas Everton.

Sebelum terjadinya gol dari Cristiano Ronaldo, kubu tuan rumah sejatinya unggul lebih dahulu lewat gol ciamik yang dilesakkan oleh Alex Iwobi di menit lima.

Namun tak berselang laman, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cepat yang dilesakkan Anthony Martial.

Sepakan terukur yang dilesakkan Anthony Martial tak mampu dihalau lagi oleh Jordan Pickford dan mengubah skor menjadi 1-1.

Manchester United akhirnya bisa menyegel kemenangan setelah Ronaldo mencetak gol pada menit ke-44.

Khusus Ronaldo, gol yang ia ciptakan tersebut membuat dirinya sudah menembus total 700 gol di level klub.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved