AC Milan

Update Berita AC Milan: Kabar Baik Pemulihan Cedera Zlatan Ibrahimovic, Optimistis Sesuai Jadwal

Update AC Milan dan kabar terkini soal penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic setelah absen sejak awal musim karena menjalani operasi lutus untuk menyembuh

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
AFP/MIGUEL MEDIN
Paolo Maldini bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, difoto jelang laga AC Milan vs Udinese di Stadion San Siro, Milan, pada 3 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update AC Milan dan kabar terkini soal penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic setelah absen sejak awal musim karena menjalani operasi lutus untuk menyembuhkan cederanya.

Dilansir Tribun Bali dari laman SempreMilan, Senin 10 Oktober 2022, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic ingin segera merumput kembali dan masih percaya diri bakal membuat perbedaan di tim.

Kendati Zlatan Ibrahimovic kini telah berusia 41 tahun dan permainan intens yang telah ia lewati selama bertahun-tahun turut membebani tubuhnya yang sudah tak muda lagi, namun ia tak putus harapan.

Baca juga: Sukses Kalahkan Wolves di Kandang, Chelsea Bersiap Hadapi AC Milan di Liga Champions

Bersiap menghadapi laga sisa di Serie A Liga Italia musim ini, ia telah bekerja keras untuk memulihkan cedera lututnya dan siap kembali pada awal 2023 nanti.

Sementara diwartakan Calciomercato.com, Zlatan Ibrahimovic meyakini dalam sisa waktu proses pemulihan saat ini akan sesuai rencana.

Striker veteran Timnas Swedia itu ingin kembali bersama AC Milan di awal 2023 mendatang.

Dan dia masih meyakini bakal mampu membuat perbedaan besar bagi AC Milan, setelah meraih Scudetto Serie A musim lalu.

Kemudian, begitu Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk pensiun, bakal ada opis untuk mengambil peran manajerial di AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi ikon sejati di Rossoneri dan semua penggemar Milanisti tahu betapa krusial sosoknya ketika kembali bersama AC Milan di Januari 2020 silam.

Baca juga: Aksi Gol Solo Run Regista Rossoneri di Laga AC Milan vs Juventus Tuai Sorotan, Ini Kata Brahim Diaz

Diwartakan sebelumnya, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, mengungkapkan kebahagiaannya atas kebangkitan AC Milan mengalahkan Juventus 2-0 di San Siro pada pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2022/2023.

Tampil di hadapan suporternya di San Siro, Minggu 9 Oktober 2022 dini hari, AC Milan vs Juventus berakhir dengan kemenangan tuan rumah dua gol tanpa balas.

Dua gol Rossoneri di laga AC Milan vs Juventus masing-masing dicetak oleh Fikayo Tomori dimenit 45+1 dan Brahim Diaz menit 54.

Berkat kemenangan di laga AC Milan vs Juventus ini, Rossoneri kini kembali ke posisi kedua klasemen Liga Italia dan menempel ketat Napoli yang sementara masih anteng di puncak.

Baik AC Milan dan Napoli kini masing-masing meraih poin sama 20, namun Napoli di pekan kesembilan baru akan melakoni pertandingan ke marka Cremonese pada Senin 10 Oktober 2022 dini hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved