Liga Champions

Usai Laga AC Milan vs Chelsea di Liga Champions, Pioli Marah Lalu Labrak Siebert & Ungkapkan Ini

Update Liga Champions dan kemarahan Stefano Pioli kepada wasit asal Jerman Daniel Siebert atas keputusan kontroversialnya memberikan kartu merah

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/tangkap layar MilanTV
Stefano Pioli memberikan keterangan usai laga AC Milan vs Chelsea di matchday keempat Liga Champions yang berakhir 0-2 di San Siro, Rabu 12 Oktober 2022. Stefano Pioli menyoroti dan marah dengan keputusan wasit Daniel Siebert. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Liga Champions dan kemarahan Stefano Pioli kepada wasit asal Jerman Daniel Siebert atas keputusan kontroversialnya memberikan kartu merah kepada Fikayo Tomori di laga AC Milan vs Chelsea yang berakhir 0-2 di San Siro, Rabu 12 Oktober 2022.

Ya, Stefano Pioli dalam jumpa persnya kepada para pewarta mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan ‘aneh’ Daniel Siebert dan ia tetap optimistis AC Milan masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Mengutip laman Football Italia, Stefano Pioli terlihat sangat marah dan berjalan menuju wasit Daniel Siebert setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan antara AC Milan vs Chelsea berbunyi.

Baca juga: Pandit Football Italia Sebut Kartu Merah Tomori di Laga AC Milan vs Chelsea Kegilaan Total Siebert

Pelatih berkepala plontos itu memprotes keputusan Daniel Siebert yang benar-benar mengubah jalannya pertandingan antara AC Milan vs Chelsea di Liga Champions.

 “Pertandingan baru saja dimulai dan saya merasa kami baik-baik saja. Kartu merah dan penalti mengubah permainan, melawan tim yang sudah kuat dan tidak perlu memiliki pemain tambahan juga,” kata Pioli kepada Mediaset Infinity.

Allenatore (pelatih) AC Milan itu mengakui, timnya sejatinya memiliki peluang untuk tampil apik di San Siro.

Namun lantaran keputusan aneh Daniel Siebert benar-benar merusak jalanya pertandingan AC Milan vs Chelsea.

 “Kami memiliki peluang untuk kembali ke sana. Sangat disayangkan, kami merasa kami benar-benar ingin menyampaikan pendapat kami malam ini,” tambahnya.

Baca juga: Update Jadwal Live Liga Champions Malam Ini: Rangers vs Liverpool, Duel Barcelona vs Inter Milan

Sebagaimana diketahui, laga AC Milan vs Chelsea yang baru berjalan 18 menit kemudian berubah menjadi petaka ketika wasit Daniel Siebert memberikan penalti dan kartu merah kepada Fikayo Tomori lantaran dua kali menyentuh bahu Mason Mount.

Itu dianggap menghalangi peluang mencetak gol Mason Mount ke gawang AC Milan.

Jorginho kemudian maju sebagai eksekutor dan sukses mencetak gol, laga antara AC Milan vs Chelsea kemudian berjalan tak lagi berimbang.

Alhasil Pierre-Emerick Aubameyang kemudian mencetak gol kedua ke gawang AC Milan usai menerima asis Mason Mount.

 “Saya tidak perlu melihat tayangan ulang, terlalu mudah untuk menilai insiden itu. Saya memberi tahu wasit apa yang saya pikirkan tentang dia setelah pertandingan. Bahasa Inggris saya tidak begitu lancar, tetapi saya pikir dia mengerti tentang unek-unek saya”

Baca juga: Update Rekap Hasil Liga Champions Hari Ini: AC Milan & Juventus Terancam Tersingkir 16 Besar UCL

Sementara itu, merespon kekalahan AC Milan vs Chelsea, yang saat ini menempatkan The Blues sebagai pemuncak klasemen di grup E Liga Champions dengan 7 poin, diikuti RB Salzburg dengan 6 poin, kemudian AC Milan dan Dinamo Zagreb empat poin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved