AC Milan

Kata Divock Origi Usai Gantikan Giroud dan Tampil di Laga Verona vs AC Milan

Striker Divock Origi mengaku sekarang lebih baik setelah akhirnya tampil selama 45 menit di babak kedua pada laga Verona vs AC Milan yang berakhir

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@acmilan
Striker Divock Origi (kiri) melakukan selebrasi bersama dengan Sandro Tonali usai AC Milan cetak gol kemenangan di laga lawan Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi yang berakhir 1-2, Senin 17 Oktober 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Striker Divock Origi mengaku sekarang lebih baik setelah akhirnya tampil selama 45 menit di babak kedua pada laga Verona vs AC Milan yang berakhir dengan skor 1-2.

Divock Origi tampil menggantikan Olivier Giroud yang dalam 14 pertandingan terakhir selalu menjadi starter bagi AC Milan.

Semenjak didatangkan AC Milan dengan status free transfer dari Liverpool di bursa transfer pemain musim panas lalu, Divock Origi belum sekalipun tampil karena efek dari cedera ototnya yang ia derita sejak Desember 2021 lalu.

Baca Selanjutnya: Hasil liga italia verona vs ac milan sandro tonali cetak gol dan pahlawan kemenangan rossoneri

Divock Origi yang menjadi pemain pengganti di laga Verona vs AC Milan turut membantu Rossoneri meraih kemenangan 1-2 usai Sandro Tonali cetak gol kemenangan.

“Saya merasa baik, kembali pulih dari cedera dan mendapatkan ritme sekaligus membantu tim. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami senang dengan tiga poin,” ujar Origi kepada DAZN via Football Italia, Senin 17 Oktober 2022.

Menurut pemain internasional Belgia itu, laga Verona vs AC Milan bukan saja sulit namun juga kubu tuan rumah menunjukkan kualitas pemain yang bagus.

Namun sekali lagi, AC Milan mampu mengatasi permainan Verona dan berhasil mencuri poin penuh di pekan ke-10 Serie A Liga Italia.

 “ Verona bermain dengan bagus, mereka memiliki kualitas, stadion, kami tahu bahwa untuk menjadi yang teratas di Serie A Anda harus menggali lebih dalam dan kami juga menunjukkan hati dan permainan kami lebih baik.”

Barangkali kembalinya Divock Origi ke skuat AC Milan pemain yang paling senang adalah Olivier Giroud, lantaran striker Timnas Prancis tersebut selalu menjadi pilihan utama starting XI Rossoneri.

Gelandang milik AC Milan, Sandro Tonali melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan di laga Verona vs Milan dilanjutan Liga Italia pekan ke-10, Senin 17 Oktober 2022.
Gelandang milik AC Milan, Sandro Tonali melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan di laga Verona vs Milan dilanjutan Liga Italia pekan ke-10, Senin 17 Oktober 2022. (Dok ist/twitter@acmilan)

Baca Selanjutnya: Update hasil liga inggris liverpool tumbangkan manchester city pep sindir fans the reds urakan

Tercatat, Olivier Giroud menjadi pilihan utama Stefano Pioli dalam 14 pertandingan berturut di berbagai kompetisi.

 “Kami membutuhkan setiap pemain, kami semua harus dalam kondisi prima, rasanya luar biasa hanya untuk berlatih dan melihat kualitasnya, itu luar biasa. Staf dan suasana dengan para penggemar juga, ”jawab Origi.

“Saya senang bisa membantu tim dan semoga saya bisa membantu memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” pungkasnya.

Sementara itu masih mengutip sumber yang sama, pelatih Stefano Pioli turut mengungkapkan soal cedera yang diderita Divock Origi setelah meninggalkan Liverpool.

Menurut Pioli, apa yang dialami Divock Origi bukan semata cedera dalam arti luka fisik, namun ia juga mengalami trauma atau bekas luka psikologis.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved