Sinyal Anies Baswedan bakal Berduet dengan AHY Kian Jelas, Duduk Satu Meja SBY, JK, Surya Paloh

Sinyal Anies Baswedan bakal Berduet dengan AHY Kian Jelas, Duduk Satu Meja SBY, JK, Surya Paloh

Twitter @jansen_jsp
Momen Anies Baswedan satu meja dengan Surya Paloh, SBY hingga Jusuf Kalla. Partai Demokrat, berharap kebersamaan tersebutb bisa terus terjaga dan semakin intens.   

 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Sinyal Anies Baswedan bakal berduet dengan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), Ketua Umum Partai Demokrat di Pilpres 2024 kian jelas.

Terkini beredar foto Anies Baswedan dan AHY duduk bersama disatu meja, didampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Mereka diketahui menghadiri pernikahan putri dari Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Aljufri, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Minggu (16/10) malam.

Baca juga: KATA Niluh Djelantik Soal Keputusan Mundur Usai Anies Baswedan Jadi Bakal Capres: NasDem Is My Home

"Posisi duduk ini terjadi secara alami. Ada yang hadir duluan, dan ada yang belakangan. Di meja sebelah, beberapa elite Demokrat, Nasdem, dan PKS juga ikut menikmati hidangan bersama, termasuk Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya," kata Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Senin (17/10/2022).

"Perbincangan yang terjadi berlangsung akrab dan hangat. Mendoakan kebaikan untuk kedua mempelai dan keluarga besarnya. Membahas hal-hal santai dan beberapa hal lainnya, laiknya para sahabat lama sedangkan berkumpul," imbuhnya.

Partai Demokrat, lanjut Herzaky, berharap kebersamaan tersebut bisa terus terjaga dan semakin intens. 

Terkait peluang koalisi antara Nasdem, Demokrat dan PKS, Herzaky berharap terbuka jalan untuk terwujudnya poros koalisi tersebut.

Baca juga: TANGGAPAN MENOHOK PDIP Atas Pernyataan Politisi NasDem Sebut Anies Baswedan Antitesa Jokowi

"Seperti yang disampaikan Ketum kami, AHY kemarin mengenai rencana koalisi Demokrat, Nasdem, dan PKS, insyaallah komunikasinya semakin baik. Mudah-mudahan terbuka jalan untuk kita semua," pungkas Herzaky.

 

Artikel terkait telah tayang di Tribunnews dengan judul Anies-AHY Semeja dengan SBY-JK dan Surya Paloh, Jubir Demokrat: Semoga Kebersamaan Ini Makin Intens

 

 

 

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved