AC Milan

Berita AC Milan: Latar Belakang Deal Milan dan Lille Bayar Denda Rafael Leao & Perubahannya Kini

Update Rossoneri dan latar belakang mencuatnya kesepakatan antara AC Milan dan Lille atas kasus kompensasi denda yang membelenggu Rafael Leao.  

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@RafaelLeao7
Stiker AC Milan, Rafael Leao tengah membawa bola. Pihak AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan proposal baru untuk perpanjangan kontrak dengan Rafael Leao yang juga tengah diminati Chelsea dan Manchester City. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update Rossoneri dan latar belakang mencuatnya kesepakatan antara AC Milan dan Lille atas kasus kompensasi denda yang membelenggu Rafael Leao.  

Dilansir Tribun Bali dari laman TMW via SempreMilan, Kamis 20 Oktober 2022, mereka melaporkan bahwa bakal ada penjadwalan agenda pembicaraan di Casa Milan soal situasi Rafael Leao yang melibatkan empat pihak.

Di satu sisi ada AC Milan sebagai klub, kemudian ada ayah dari Rafael Leao, kemudian Jorge Mendes sebagai agen, dan terakhir pengacara keluarga asal Prancis Ted Dimvula.

Baca juga: 3 Permasalahan Leao yang Mengganjal Perpanjangan Kontrak di AC Milan & Muncul Kebingungan Baru Ini

Namun dalam perkembangannya, pertemuan itu kemudian tidak melibatkan Jorge Mendes yang semula dijadwalkan akan hadir via panggilan video call, maupun dari ayah Rafael Leao yang semestinya hadir.

Pertemuan itu hanya dihadiri Ted Dimvula yang mengklaim sebagai wakil resmi dari Rafael Leao untuk melakukan pembicaraan.

Masih mengutip sumber yang sama, Rafael Leao disebutkan telah menandatangani dua surat kuasa, namun secara hukum penandatanganan surat kuasa dengan Ted Dimvula menegaskan bahwa Jorge Mendes sudah tidak memiliki kuasa atas negosiasi.

Sampai dengan saat ini perpanjangan kontrak antara AC Milan dengan Rafael Leao belum ditandatangani.

Baca juga: Kabar Buruk Pioli Jelang Duel AC Milan vs Monza di Liga Italia Pekan Ini, Mike Maignan Cedera Lagi

Kendati sang striker Timnas Portugal itu mengaku ingin tetap bertahan di AC Milan dan menuntut kenaikan gaji sebesar 7 juta euro bersih per musim.

Namun persoalannya, manajemen AC Milan hanya menawarkan gaji dibesaran angka 6 juta euro per tahun.

Dalam beberapa bulan terakhir, AC Milan dan Lille telah memberikan ‘lampu hijau’ untuk membayar kompensasi senilai 19,5 juta euro kepada Sporting CP.

Di mana kedua klub akan membayar setengah (9,75 juta euro) masing-masing sehingga akan meringankan beban dari pengadilan yang dijatuhkan ke Rafael Leao.

Hal itu sebetulnya tertuang dalam klausul perpanjangan kontrak pada Februari dan April lalu, dengan tawaran gaji masih di angka 4 juta euro bersih per tahun.

Baca juga: Stadion AC Milan dan Inter Milan Dikabarkan Berbenah, Persoalan Ini Muncul Di Dua Klub Italia

Namun seiring perjalanannya waktu, tuntutan kenaikan gaji kemudian meningkat menjadi 7 juta euro sehingga perpanjangan kontrak antara AC Milan dan Rafael Leao menjadi terulur dan belum pasti hingga kini.

Mike Maignan cedera lagi

Kiper AC Milan Mike Maignan dikabarkan bakal menepi satu bulan dan berpeluang posisinya akan digantikan dalam daftar pemain Rossoneri di Liga Champions melawan Chelsea pekan depan.
Kiper AC Milan Mike Maignan dikabarkan bakal menepi satu bulan dan berpeluang posisinya akan digantikan dalam daftar pemain Rossoneri di Liga Champions melawan Chelsea pekan depan. (dok ist/twitter@mmseize)
Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved