Polisi Tembak Polisi

Ferdy Sambo Disebut Telepon Sosok Misterius Usai Brigadir J Tewas Tertembak, Sempat Ucapkan Ini

Ari Cahya menceritakan jika mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy sempat menelpon sosok misterius saat Brigadir J meninggal dunia.

KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana, Senin 17 Oktober 2022 

Ferdy Sambo Disebut Telepon Sosok Misterius Usai Brigadir J Tewas Tertembak, Sempat Ucapkan Ini

TRIBUN-BALI.COM – Mantan Kanit I Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ari Cahya menceritakan jika mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy sempat menelpon sosok misterius saat Brigadir J meninggal dunia.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Acay saat menjadi saksi dalam sidang perkara penghalang penyidikan atau obstruction of justice atas terdakwa Irfan Widyanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu 26 Oktober 2022 kemarin.

Acay mengatakan saat dipanggil ke rumah dinas Ferdy Sambo yang berada di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan dirinya melihat Ferdy Sambo tengah menelpon sosok misterius di bawah pohon.

Momen tersebut terjadi saat Acay dipanggil untuk ke rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren, Tiga Jakarta Selatan.

Di sana, dia melihat jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sudah tidak bernyawa akibat tersebut.

Setelah keluar, Acay melihat sejumlah anggota Provos Polri hingga ajudan.

Sampai di garasi rumah, Acay melihat dari kejauhan Ferdy Sambo tengah menelepon seseorang.

"Saya di garasi saya melihat pak FS menelpon di bawah pohon, jadi ada taman. Dia menelpon disitu cukup lama," kata Acay.

Meski begitu, Acay tidak mengetahui siapa orang yang ditelepon oleh eks Kadiv Propam Polri tersebut.

"Saya tidak tahu menelepon siapa," ucap Acay.

Baca juga: Ferdy Sambo Bakal Bertemu Langsung dengan Ayah dan Ibu Brigadir J, Perintah Langsung Majelis Hakim

Selanjutnya, datang mobil ambulans ke rumah dinas tersebut untuk mengangkut jenazah Brigadir J.

Ferdy Sambo: Dia Sudah Melecehkan Ibu

Lebih lanjut, Acay juga sempat sempat menanyakan kepada Ferdy Sambo alasan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas di rumah dinasnya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved