AC Milan

Update Klasemen Liga Italia Pekan 14: AC Milan Gagal Menang Lawan Cremonese, Napoli Makin Meroket

Update klasemen Liga Italia pekan 14, AC Milan lagi-lagi harus kembali tertinggal jauh dari Napoli setelah gagal meraih poin penuh di markas Cremonese

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Striker AC Milan Divock Origi dikawal ketat para pemain Cremonese di laga tandang Rossoneri dilanjutan Serie A Liga Italia pekan 14, Rabu 9 November 2022. Hasil pertemuan Cremonese vs AC Milan berakhir 0-0 dan kini Rossoneri makin terpaut jauh dengan Napoli di klasemen Liga Italia 2022 pekan 14. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update klasemen Liga Italia pekan 14, AC Milan lagi-lagi harus kembali tertinggal jauh dari Napoli setelah gagal meraih poin penuh di markas Cremonese yang berakhir imbang 0-0, Rabu 9 November 2022.

Alhasil, AC Milan kini terpaut delapan poin dari Napoli yang di laga sebelumnya meraih kemenangan lawan Empoli dan kini memuncaki klasemen Liga Italia pekan 14.

AC Milan kini berada di urutan kedua klasemen Liga Italia pekan 14 dengan raihan 30 poin dan rawan disusul oleh Lazio dan Atalanta yang belum melakoni laga pekan ini.

Baca juga: Daniel Maldini Cetak Gol Ke Gawang AC Milan, Sang Ayah Mengaku Bangga

Di laga AC Milan vs Empoli, penampilan ciamik diperlihatkan oleh kiper tuan rumah Marco Canesecchi yang sukses menggagalkan sejumlah peluang Rossoneri.

Dikutip Tribun Bali dari laman Sofascore.com, posisi AC Milan kini tertinggal delapan angka dari Napoli di klasemen Liga Italia pekan 14.

Dari 14 penampilan yang dilakoni oleh Rossoneri, skuat asuhan Stefano Pioli mencatatkan 9 kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

Berbeda halnya dengan Napoli, pasukan Luciano Spalletti berhasil mencatatkan penampilan impresif yakni 12 kemenangan dan dua kali imbang.

Baca juga: AC Milan Berjumpa Tottenham Hotspur Lagi, Terakhir Ketemu I Rossoneri, Tim Italia Itu Tumbang

Berikut klasemen Liga Italia pekan 14

Laga pertandingan

Dalam laga lawatan ke markas Cremonese, AC Milan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Theo Hernandez (skorsing), Olivier Giroud (skorsing), Mike Maignan, Davide Calabria, Sergio Dest, Alexis Saelemaekers, Alessandro Florenzi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya itu, penyerang sayap AC Milan Rafael Leao juga di bangku cadangkan dan Malick Thiaw turun sebagai stater AC Milan dengan formasianar 3-4-1-2.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Cremonese masih belum mencatatkan kemenangan musim ini dan mereka tampil tanpa diperkuat Cyriel Dessers, Ionut Radu, Vlad Chiriches, dan Pablo Ascacibar.

AC Milan membuka peluangnya saat Junior Messias memberikan asis kepada Brahim Diaz namun bola yang dieksekusinya hanya meluncur di atas mistar gawang lawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved