Carabao Cup

Hasil Pertandingan Caraboa Cup Putaran Ketiga, Trio Raksasa London Tumbang

Hasil pertandingan putaran ketiga Carabao Cup musim 2022/2023 memberikan sebuah kejuatan. Trio Raksasa London harus angkut koper lebih dulu.

Twitter/@ManCity
Selebrasi Riyad Mahrez (depan) ketika membuka keunggulan bagi Manchester City lewat tendangan bebas dan dihampiri oleh rekannya, Jack Grealish (belakang) 

Hasil Pertandingan Caraboa Cup Putaran Ketiga, Trio Raksasa London Tumbang

TRIBUN-BALI.COMHasil pertandingan putaran ketiga Carabao Cup musim 2022/2023 cukup mengejutkan. Pasalnya, Trio London tumbang secara bersamaan tadi pagi.

Trio London yang tumbang pada ajang Carabao Cup tidak lain adalah Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Uniknya lagi, mereka sama-sama kalah dari lawannya dengan selisih 2 gol.

Pada putaran ketiga Carabao Cup ini, Chelsea harus takluk dari Manchester City, Tottenham secara mengejutkan kalah dari Nottingham Forest, dan Arsenal harus mengakui kekuatan Brighton.

Arsenal vs Brighton

Pada match Arsenal vs Brighton and Hove Albion, di babak pertama terlihat The Gunners – (julukan Arsenal) mendominasi jalannya pertandingan.

Sekitar 20 menit pertandingan berjalan, Arsenal berhasil unggul lebih dulu lewat gol Nketiah, ketika menerima assist dari Reiss Nelson.

Namun, keunggulan pasukan Mikel Arteta tidak berjalan lama. Tujuh menit kemudian, penyerang The Seaguls – (julukan Brighton), Danny Welbeck berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1 lewat titik putih. Skor 1:1 pun bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Bek Arsenal Yakni Gabriel Magalhaes Tidak Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia Qatar 2022

Di awal babak kedua, permainan tidak ada yang berubah. Arsenal masih terus melakukan pressing ketat terhadap para pemain Brighton.

Selebrasi pelatih Mikel Arteta dan pemain Arsenal setelah menang 0-1 di markas Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu 6 November 2022. Berkat kemenangan di markas Chelsea, Arsenal kini kembali ambil alih posisi puncak di Klasemen Liga Inggris dari Manchester City.
Selebrasi pelatih Mikel Arteta dan pemain Arsenal setelah menang 0-1 di markas Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu 6 November 2022. Berkat kemenangan di markas Chelsea, Arsenal kini kembali ambil alih posisi puncak di Klasemen Liga Inggris dari Manchester City. (dok ist/twitter@Arsenal)

Pada menit ke 58, Brighton berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2:1 berkat gol pemain asal Jepang, Kaoru Mitoma, ketika menyambut umpan dari Jeremy Sarmiento.

Setelah gol tersebut, Arsenal mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang tercipta, namun tidak ada yang menjadi gol penyama.

Kemudian di menit ke 71, tim asuhan Roberto De Zerbi kembali unggul dan menjauhkan jarak dengan Arsenal menjadi 3:1 lewat gol mantan pemain Chelsea, Tariq Lamptey. Skor 3:1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Manchester City vs Chelsea

Bermain di kandang lawan, nampak di awal babak pertama Chelsea sedikit gugup dan susah untuk mengembangkan permainan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved