Prediksi Skor dan Daftar Susunan Pemain Man Utd vs Aston Villa di Piala Liga Inggris, MU Diunggulkan

Inilah prediksi skor Man Utd vs Aston Villa di Piala Liga Inggris yang memposisikan kubu Manchester United bakal unggul tipis dengan agregat skor satu

Editor: Ady Sucipto
Oli Scarff/AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Inilah prediksi skor Man Utd vs Aston Villa di Piala Liga Inggris yang memposisikan kubu Manchester United bakal unggul tipis dengan agregat skor satu gol.

Pertandingan Man Utd vs Aston Villa dilanjutan Piala Liga Inggris akan dilangsungkan di markas Manchester United di Old Trafford Stadium, Jumat 11 November 2022 pukul 04.00 Wita.

Bertanding di hadapan fans Manchester United, duel Man Utd vs Aston Villa diyakini akan menjadi kebangkitan pasukan Erik Ten Hag untuk menuai kemenengan di Piala Liga Inggris.

Berikut prediksi skor Man Utd vs Aston Villa di Piala Liga Inggris Jumat dini hari nanti.

Striker FC Sheriff Nigeria Iyayi Atiemwen bersaing dengan bek Manchester United Argentina Lisandro Martinez (kiri) dan gelandang Manchester United Brazil Casemiro selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA Europa League antara Manchester United dan Sheriff Tiraspol, di stadion Old Trafford, di Manchester, utara -Inggris barat, pada 27 Oktober 2022. Lindsey Parnaby / AFP
Striker FC Sheriff Nigeria Iyayi Atiemwen bersaing dengan bek Manchester United Argentina Lisandro Martinez (kiri) dan gelandang Manchester United Brazil Casemiro selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA Europa League antara Manchester United dan Sheriff Tiraspol, di stadion Old Trafford, di Manchester, utara -Inggris barat, pada 27 Oktober 2022. Lindsey Parnaby / AFP (Lindsey Parnaby / AFP)

Prediksi Skor

Sportmole: Manchester United 1-1 Aston Villa (MU menang di babak penalti)

Sportkeeda: Manchester United 2-1 Aston Villa

Tribunnews: Manchester United 1-0 Aston Villa

Pelatih Manchester UnitedErik Ten Hag mengusung misi balas dendam setelah di Liga Inggris anak asuhnya dibuat keok 3-1 oleh Aston Villa.

pelatih asal Belanda itu mengaku sudah mempersiapkan tim dengan matang untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak 16 besar  Piala Liga Inggris.

“Kami harus menang. Jadi itu yang terpenting. Kami harus menang, jadi kami menempatkan pemain terbaik di lapangan yang kami miliki." kata Ten Hag dilansir laman resmi klub.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Aston Villa di Piala Liga Inggris, Live Mola TV

"Untuk setiap pertandingan, kami membuat rencana yang tepat untuk susunan pemain dan besok tetap sama."

"Tentu saja, kami memiliki banyak pertandingan untuk diliput dan ini adalah kompetisi yang berbeda."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved