AC Milan

Jadwal Liga Italia Pekan 15: Kabar Buruk Pioli Jelang AC Milan vs Fiorentina, Messias Cedera

Update Jadwal Liga Italia pekan 15 dan kemungkinan AC Milan akan tampil tanpa diperkuat oleh Junior Messias di laga terakhir melawan Fiorentina

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Laga Koln vs Milan di laga pramusim pada Sabtu 16 Juli 2022. Dari kiri ke kanan, Tomasso Pobega, Olivier Giroud, Junior Messias, dan Matteo Gabbia. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update Jadwal Liga Italia pekan 15 dan kemungkinan AC Milan akan tampil tanpa diperkuat oleh Junior Messias di laga terakhir melawan Fiorentina sebelum jeda internasional Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam Jadwal Liga Italia pekan ini, skuat Stefano Pioli akan AC Milan vs Fiorentina di San Siro pada Senin 14 November 2022, pukul 01.00 Wita.  

Selain duel AC Milan vs Fiorentina, dalam Jadwal Liga Italia akan dilangsungkan pula beberapa laga menarik lainnya dan bisa Anda simak dalam akhir artikel ini.

Selebrasi Junior Messias usai cetak gol di laga Vicenza vs Milan di laga persahabatan di Stadion Romeo Menti yang berakhir dengan skor 1-6, Minggu 7 Agustus 2022. Tampak Junior Messias, Sandro Tonali dan Rafael Leao melakukan selebrasi bersama-sama.
Selebrasi Junior Messias usai cetak gol di laga Vicenza vs Milan di laga persahabatan di Stadion Romeo Menti yang berakhir dengan skor 1-6, Minggu 7 Agustus 2022. Tampak Junior Messias, Sandro Tonali dan Rafael Leao melakukan selebrasi bersama-sama. (Dok ist/twitter@acmilan)

Baca juga: Martinez Panggil Ketelaere ke Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 dan Coret 2 Pemain AC Milan ini

Laga AC Milan vs Fiorentina ini sekaligus pertaruhan bagi Rossoneri untuk bisa memetik poin penuh dan memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Namun di tengah persiapan laga AC Milan vs Fiorentina, Stefano Pioli terancam kehilangan Junior Messias.

Junior Messias yang dikenal sebagai pemain sayap lincah dari Brasil ini dipermanenkan AC Milan dari Cremonese setelah musim sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Di musim debutnya bersama AC Milan, Junior Messia telah mencetak enam gol dan tiga asis dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 31 tahun itu juga terbukti sebagai pemain pengganti berkualitas dan andal saat Stefano Pioli melakukan rotasi pemain.

Namun sayangnya, kabar buruk kini menghampiri AC Milan soal kondisi Junior Messias. Dikutip Tribun Bali via Sky Sport Italia, pemain bernomor punggung 30 itu terpaksa berhenti saat melakukan sesi latihan bersama Rossoneri kemarin.

Junior Messias diduga mengalami permasalahan otot saat berlatih bersama di Milanello.

Selebrasi gol Junior Messias di laga Torino vs AC Milan di Serie A Liga Italia pekan 12, Senin 31 Oktober 2022.
Selebrasi gol Junior Messias di laga Torino vs AC Milan di Serie A Liga Italia pekan 12, Senin 31 Oktober 2022. (Dok ist/twitter@acmilan)

Baca juga: Ini Alasan Didier Deschamps Tak Panggil Kiper AC Milan Maignan ke Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Kabar terkini, penyerang sayap AC Milan itu akan menjalani serangkaian tes terperinci pada Sabtu waktu setempat, namun ada kecemasan di tim bahwa dia akan absen untuk pertandingan AC Milan vs Fiorentina pada Senin 14 November 2022.

Jika penyerang asal Brasil itu diistirahatkan, maka Stefano Pioli tampaknya bakal memilih antara Rade Krunic atau Charles De Ketelaere untuk menggantikannya.

Sebagaimana diketahui, Charles De Ketelaere tidak menjadi starter dalam lima pertandingan terakhirnya dan ingin tampil mengesankan setelah kurang bertaji di awal kedatangannya di AC Milan.

Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere (kanan) berebut bola dengan bek Torino Perr Schuurs dalam pertandingan Serie A Italia antara Torino dan AC Milan di “Stadion Grande Torino” pada 30 Oktober 2022. Hasil Liga Italia tadi malam, AC Milan dan Lazio sama-sama kalah dari tim papan tengah.
Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere (kanan) berebut bola dengan bek Torino Perr Schuurs dalam pertandingan Serie A Italia antara Torino dan AC Milan di “Stadion Grande Torino” pada 30 Oktober 2022. Hasil Liga Italia tadi malam, AC Milan dan Lazio sama-sama kalah dari tim papan tengah. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar, Bintang AC Milan dan AS Roma Ini Dipanggil

Simak Jadwal Liga Italia pekan ini:

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved