AC Milan

Junior Messias Kemungkinan Absen Melawan Fiorentina, Masalah Otot Jadi Penyebabnya

Pemain berposisi sebagai sayap ini, absen karena masalah pada ototnya sehingga pada laga yang berlangsung pada Senin 14 November 2022 mendatang akan g

Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan Brasil Junior Messias merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar AC Milan, Junior Messias dipastikan tidak ikut bertarung saat menghadapi Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia.

Pemain berposisi sebagai sayap ini, absen karena masalah pada ototnya sehingga pada laga yang berlangsung pada Senin 14 November 2022 mendatang akan gagal diikuti.

Permasalahan tersebut baru diketahui saat pemain asal Brasil itu mengikuti sesi latihan bersama skuadnya menjelang Liga Italia Seria A.

Baca juga: Akhirnya! Stefano Pioli Resmi Perpanjang Masa Baktinya di AC Milan

Sebagaimana diketahui bahwa AC Milan akan menyambut Fiorentina di Stadion San Siro pada Senin 14 November 2022 tengah malam WIB mendatang.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Sabtu 12 November 2022, AC Milan mungkin harus bermain tanpa Junior Messias untuk pertandingan Serie A Liga Italia terakhir mereka di tahun 2022.

Rossoneri menandatangani kesepakatan bersama pemain sayap Brasil berusia 31 tahun itu dengan kontrak permanen dari Cremonese di musim panas ini.

Kontrak permanen ini terjadi setelah Junior Messias sukses datang ke AC Milan dengan status pinjaman pada tahun lalu.

Di musim debutnya bersama AC Milan, Junior Messias mencetak 6 gol dan memberikan 3 assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Pencapaian Junior Messias itu membuktikan opsi rotasi yang berguna dan andal.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Junior Messias terpaksa berhenti saat sesi latihan AC Milan kemarin di Milanello karena diduga mengalami masalah otot.

Junior Messias akan menjalani serangkaian tes hari ini tetapi ada kekhawatiran bahwa dia bisa absen untuk pertandingan mendatang melawan Fiorentina pada hari Senin mendatang.

Baca juga: AC Milan Vs Fiorentina Akan Berlangsung Pekan Depan, Siaran Bisa Disaksikan Disini

Jika pemain Brasil itu dikesampingkan, Pelatih AC Milan Stefano Pioli tampaknya bingung antara memilih Rade Krunic atau Charles De Ketelaere untuk menggantikan Junior Messias.

Charles De Ketelaere diketahui tidak menjadi starter dalam lima pertandingan terakhirnya dan ingin tampil mengesankan setelah awal yang lambat di Lombardy.

Perlu diketahui bahwa laga kandang AC Milan melawan Fiorentina Senin mendatang, adalah pertandingan Serie A Liga Italia terakhir mereka di tahun ini.

Pasalnya pertandingan Serie A Liga Italia untuk sementara dihentikan guna jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Hal ini dimaksudkan agar para pemain dapat fokus membela tim nasional mereka dalam ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara itu, posisi AC Milan di klasemen Serie A Liga Italia sementara digeser Lazio.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan 15: Kabar Buruk Pioli Jelang AC Milan vs Fiorentina, Messias Cedera

Kini AC Milan berada di posisi ketiga dan memiliki 30 poin, sama dengan perolehan Lazio, namun masih selisih 8 poin dari pemuncak klasemen Serie A Liga Italia saat ini, Napoli.

Artikel ini telah tayang di Tribungorontalo.com dengan judul Alami Masalah Otot, Junior Messias Terancam Absen di Serie A AC Milan Lawan Fiorentina

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved