AC Milan

Menderita di Barcelona, Franck Kessie Disebutkan Rindu dan Ingin Kembali ke AC Milan?

Belakangan ini mencuat rumor soal kemungkinan kembali AC Milan berpeluang membawa balik Franck Kessie ke San Siro setelah pemain Timnas Pantai Gading

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@FabrizioRomano
Gelandang Barcelona, Franck Kessie dirumorkan sudah tak betah lagi di Barcelona dan ingin segera hengkang dari klub pada bursa transfer pemain musim dingin 2023. 

TRIBUN-BALI.COM – Belakangan ini mencuat rumor soal kemungkinan kembali AC Milan berpeluang membawa balik Franck Kessie ke San Siro setelah pemain Timnas Pantai Gading itu tak kunjung menyetel dengan Barcelona.

Gelandang serba bisa Timnas Pantai Gading, Franck Kessie resmi berpisah dengan AC Milan di bursa transfer pemain musim panas lalu dan hingga kini ia belum menjadi pilihan utama di lini tengah pelatih Xavi Hernandez di Barcelona.

Selain minim menit bermain di Barcelona, harian lokal Spanyol bahkan memprediksi jika Franck Kessie kemungkinan bisa dilepas sedini mungkin pada bursa transfer Januari 2023.

Baca juga: Prediksi Romano Soal Rafael Leao di Bursa Transfer Januari 2022 & Usaha Maldini di AC Milan

Sementara itu dikutip Tribun Bali via SempreMilan, Rabu 16 November 2022, jurnalis terkemuka di Kota Milan, Carlo Pellegatti via akun YouTubenya memberikan analisis mengejutkan soal Franck Kessie.

Ya, Franck Kessie disebutkan oleh Carlo Pellegatti benar-benar ingin kembali ke AC Milan, yang membuat sang pemain mendapatkan dukungan dan penghormatan dari fans Rossoneri hingga dijuluki sebagai ‘Presiden’.

 “Sumber terpercaya di lingkaran terdekat Franck Kessié memberi tahu saya bahwa sang pemain ingin kembali ke Milan. Ini sebuah kecerobohan, tidak ada yang pasti tapi ini yang datang langsung dari Barcelona,” kata Pellegatti.

Kaus seragam Franck Kessie di AC Milan. Kabar terkini AC Milan bersiap untuk berpisah dengan Franck Kessie di akhir musim kompetisi Serie A Liga Italia 2021/2022.
Kaus seragam Franck Kessie di AC Milan. Kabar terkini AC Milan bersiap untuk berpisah dengan Franck Kessie di akhir musim kompetisi Serie A Liga Italia 2021/2022. (dok twitter@acmilan)

Masih menurut Pellegatti, saat Franck Kessie memilih pergi ke Spanyol, lantaran Timnas Pantai Gading lebih memilih Barcelona karena punya kualitas dan pengembangan karir yang lebih baik.

Namun nyatanya, dalam perjalanannya Barcelona tidak cocok dengan gaya permainan Franck Kessie dan kurang menghargai pemain seperti dia.

Baca juga: Real Madrid Jatuh Cinta Lagi ke Mantan yang Kini Top di AC Milan, Theo Diincar Los Blancos

Pelleganti kemudian melanjutkan, seberapa banyak Franck Kessie berjuang di Barcelona, namun di AC Milan ia menjadi pemain utama dalam racikan Stefano Pioli.

 “Jika di sini dia biasa menjadi Presiden, di sana dia mungkin dianggap sebagai wakil menteri, selalu menjadi posisi penting karena dia bermain untuk Barcelona tetapi tidak diragukan lagi bahwa itu adalah posisi yang lebih rendah dari Presiden. Dia bukan pemain kunci dan dia menderita: itulah mengapa saya mendapat rumor ini,” ujar Pellegatti.

Namun demikian, Pellegatti pesimistis bahwa Franck Kessie akan kembali ke AC Milan. Pasalnya, kemungkinan tersebut saat ini sangat kecil.

“Sangat jauh, meskipun dalam sepak bola, terutama di pasar, tidak ada yang tidak mungkin. Saya percaya bahwa Milan menganggap bab Kessié sudah ditutup saat ini,” bebernya.

“Itu mungkin hal yang saling menguntungkan, tapi saya rasa Milan tidak ingin kembali berbicara dengan Atangana, agen Franck Kessié. Kami tahu berapa banyak hubungan yang rusak pada periode terakhir untuk pemain Pantai Gading itu di Milan,”.

Real Madrid Incar Pemain AC Milan

Bek sayap kiri AC Milan, Theo Hernandez tampak berlatih bersama rekan-rekannya di Milanello belum lama ini untuk menghadapi laga AC Milan vs Juventus di Serie A Liga Italia pekan ke-9 di San Siro, Minggu 9 Oktober 2022 dini hari nanti.
Bek sayap kiri AC Milan, Theo Hernandez tampak berlatih bersama rekan-rekannya di Milanello belum lama ini untuk menghadapi laga AC Milan vs Juventus di Serie A Liga Italia pekan ke-9 di San Siro, Minggu 9 Oktober 2022 dini hari nanti. (dok ist/twitter@acmilan)
Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved