Bali United

Bali United Jadi Sarang Pencetak Gol Terbaik Sepanjang Masa, Siapa Saja Mereka?

Bali United menjadi sarang pemain, yang mampu menciptakan gol-gol indah baik di kompetisi domestic Liga 1 Indonesia, maupun turnamen-turnamen.

twitter @baliutd
Bali United menjadi sarang pemain, yang mampu menciptakan gol-gol indah baik di kompetisi domestic Liga 1 Indonesia, maupun turnamen-turnamen di level Asia. Sepanjang sejarah perjalanan klub, berjuluk Serdadu Tridatu itu, terdapat 20 gol yang tercatat menjadi gol terbaik dari musim 2017 saat pertama kali Liga 1 Indonesia bergulir hingga musim terakhir pada 2021-2022. Pemain Bali United aktif, yang berhasil menyarangkan gol indah di dalam pertandingan adalah Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, dan Eber Bessa, yang sukses menghadirkan 2 gol apik sepanjang membela Bali United. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARBali United menjadi sarang pemain, yang mampu menciptakan gol- gol indah baik di kompetisi domestic Liga 1 Indonesia, maupun turnamen-turnamen di level Asia.

Sepanjang sejarah perjalanan klub, berjuluk Serdadu Tridatu itu, terdapat 20 gol yang tercatat menjadi gol terbaik dari musim 2017 saat pertama kali Liga 1 Indonesia bergulir hingga musim terakhir pada 2021-2022.

Pemain Bali United aktif, yang berhasil menyarangkan gol indah di dalam pertandingan adalah Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, dan Eber Bessa, yang sukses menghadirkan 2 gol apik sepanjang membela Bali United.

Baca juga: Kompetisi Mandek, Bali United Senior dan Junior Mulai Jenuh, Pelatih Buat Variasi Jaga Mood Pemain

Baca juga: Presiden FIFA Diundang Jokowi ke Bali, Winger Bali United Ini Berharap Ada Kabar Baik Soal Liga 1

Sepanjang sejarah perjalanan klub, berjuluk Serdadu Tridatu itu, terdapat 20 gol yang tercatat menjadi gol terbaik dari musim 2017 saat pertama kali Liga 1 Indonesia bergulir hingga musim terakhir pada 2021-2022.

Pemain Bali United aktif, yang berhasil menyarangkan gol indah di dalam pertandingan adalah Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, dan Eber Bessa, yang sukses menghadirkan 2 gol apik sepanjang membela Bali United.
Sepanjang sejarah perjalanan klub, berjuluk Serdadu Tridatu itu, terdapat 20 gol yang tercatat menjadi gol terbaik dari musim 2017 saat pertama kali Liga 1 Indonesia bergulir hingga musim terakhir pada 2021-2022. Pemain Bali United aktif, yang berhasil menyarangkan gol indah di dalam pertandingan adalah Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, dan Eber Bessa, yang sukses menghadirkan 2 gol apik sepanjang membela Bali United. (Istimewa)

Beberapa pemain yang masuk daftar pencetak gol terbaik Bali United meliputi, Yabes Roni, Kadek Agung, Andhika Wijaya, dan Lerby Eliandry, masing-masing pernah membuat 1 gol indah.

Beberapa mantan penggawa Serdadu Tridatu masuk dalam 20 gol terbaik ini, meliputi Stefano Lilipaly men goleksi sebanyak 3 gol terbaik.

Kemudian Irfan Bachdim dengan koleksi 2 gol terbaik, dan 1 gol terbaik dari Sylvano Comvalius, Marcos Flores, Nick Van Der Velden, Taufiq, serta Melvin Platje.

Dari ke-20 gol terbaik Bali United, ada salah satu gol yang dicetak Il Capitano Fadil Sausu masuk dalam nominasi gol terbaik yang mendunia.

Gol itu terjadi pada saat Serdadu Tridatu menghadapi Tampines Rovers di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 lalu.

Stefano Lilipaly

Beberapa pemain yang masuk daftar pencetak gol terbaik Bali United meliputi, Yabes Roni, Kadek Agung, Andhika Wijaya, dan Lerby Eliandry, masing-masing pernah membuat 1 gol indah.

Beberapa mantan penggawa Serdadu Tridatu masuk dalam 20 gol terbaik ini, meliputi Stefano Lilipaly men goleksi sebanyak 3 gol terbaik.(Tribun Bali/Dicky Setiawan)

Saat itu, pada menit ke-16 untuk membawa Bali United memimpin 1-0 atas klub Singapura tersebut dalam laga yang dihelat pada Selasa 16 Januari 2018

Dari luar kotak penalti, Fadil Sausu melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri dan bola menembus pojok kanan atas gawang lawan.

Berkat gol Fadil Sausu, Bali United mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 3-1 dan membawanya lolos ke kualifikasi kedua melawan klub Thailand, Chiangrai United.

Sang kapten, Fadil Sausu pun memilih bersikap rendah hati dan bersyukur, ia tidak terlalu memikirkan hal itu karena dia hanya berusaha menampilkan kemampuannya yang terbaik untuk klub yang saat ini dibelanya, Bali United.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved