Bali United

Dari Lawan Jadi Kawan, Kiper M. Ridho Cerita Pernah Dibuat Cedera Saat Bertubrukan Dengan Spasojevic

Kiper asal Pekalongan, yang musim ini direkrut Bali United, dulunya kerap terlibat insiden tabrakan dengan Spaso yang merupakan ujung tombak BU.

Baliunited.com
Kiper Muhammad Ridho kala membela Madura United, rupanya pernah telibat insiden dengan Ilija Spasojevic, yang kini jadi rekan seperjuangan di Bali United. Kiper asal Pekalongan, yang musim ini direkrut Bali United, dulunya kerap terlibat insiden tabrakan dengan Spaso yang merupakan ujung tombak Serdadu Tridatu. Muhammad Ridho masih ingat, saat crash dengan pemain asal Bar, Montenegro itu pada musim Liga 1 Indonesia 2019. Akibat benturan itu, Muhammad Ridho terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan dengan Satria Tama. Pada laga itu, Bali United menang tipis 1-0 atas Madura United. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kiper Muhammad Ridho kala membela Madura United, rupanya pernah telibat insiden dengan Ilija Spasojevic, yang kini jadi rekan seperjuangan di Bali United.

Kiper asal Pekalongan, yang musim ini direkrut Bali United, dulunya kerap terlibat insiden tabrakan dengan Spaso yang merupakan ujung tombak Serdadu Tridatu.

Muhammad Ridho masih ingat, saat crash dengan pemain asal Bar, Montenegro itu pada musim Liga 1 Indonesia 2019.

Akibat benturan itu, Muhammad Ridho terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan dengan Satria Tama.

Pada laga itu, Bali United menang tipis 1-0 atas Madura United.

Baca juga: Demam FIFA World Cup Qatar Dirasakan Pemain Bali United, Spaso Jagokan Serbia

Baca juga: Bali United Jadi Sarang Pencetak Gol Terbaik Sepanjang Masa, Siapa Saja Mereka?

Kiper Muhammad Ridho kala membela Madura United, rupanya pernah telibat insiden dengan Ilija Spasojevic, yang kini jadi rekan seperjuangan di Bali United.

Kiper asal Pekalongan, yang musim ini direkrut Bali United, dulunya kerap terlibat insiden tabrakan dengan Spaso yang merupakan ujung tombak Serdadu Tridatu.

Muhammad Ridho masih ingat, saat crash dengan pemain asal Bar, Montenegro itu pada musim Liga 1 Indonesia 2019.

Akibat benturan itu, Muhammad Ridho terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan dengan Satria Tama.

Pada laga itu, Bali United menang tipis 1-0 atas Madura United.

Kiper Muhammad Ridho kala membela Madura United, rupanya pernah telibat insiden dengan Ilija Spasojevic, yang kini jadi rekan seperjuangan di Bali United. Kiper asal Pekalongan, yang musim ini direkrut Bali United, dulunya kerap terlibat insiden tabrakan dengan Spaso yang merupakan ujung tombak Serdadu Tridatu. Muhammad Ridho masih ingat, saat crash dengan pemain asal Bar, Montenegro itu pada musim Liga 1 Indonesia 2019. Akibat benturan itu, Muhammad Ridho terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan dengan Satria Tama. Pada laga itu, Bali United menang tipis 1-0 atas Madura United. (istimewa)

Meski pernah dibuat cedera oleh Spaso, namun kini keduanya bekerjasama untuk membawa Bali United naik ke tangga juara Liga 1 Indonesia ketiga kalinya.

“Cedera karena bertabrakan dengan Spaso itu sudah menjadi resiko, sekarang sudah se-tim.

Kalau misalkan beda klub dan liga mulai pasti ketemu dengan Bali United dan Spaso lagi, nanti tubrukan lagi,” ungkap Muhammad Ridho kepada Tribun Bali, pada Jumat 18 November 2022.

Pemilik nomor punggung 88 itu, mampu tampil moncer di bawah mistar gawang Bali United.

Berkat penampilan impresifnya, Muhammad Ridho sempat masuk ke dalam daftar susunan Best XI BRI Liga 1 Indonesia pekan tujuh usai membantu Serdadu Tridatu menang telak 4-0 atas Persik Kediri pada 27 Agustus lalu.

Bali United juga menyatukan pemain yang kerap terlibat dalam rivalitas tinggi, seperti antara pemain Persija Jakarta Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu, yang saat ini berseragam sama dengan Ardi Idrus yang direkrut dari Persib Bandung, ketiganya sama-sama didatangkan musim ini.

Pemilik nomor punggung 88 itu, mampu tampil moncer di bawah mistar gawang Bali United.

Berkat penampilan impresifnya, Muhammad Ridho sempat masuk ke dalam daftar susunan Best XI BRI Liga 1 Indonesia pekan tujuh usai membantu Serdadu Tridatu menang telak 4-0 atas Persik Kediri pada 27 Agustus lalu.

Bali United juga menyatukan pemain yang kerap terlibat dalam rivalitas tinggi, seperti antara pemain Persija Jakarta Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu, yang saat ini berseragam sama dengan Ardi Idrus yang direkrut dari Persib Bandung, ketiganya sama-sama didatangkan musim ini.
Pemilik nomor punggung 88 itu, mampu tampil moncer di bawah mistar gawang Bali United. Berkat penampilan impresifnya, Muhammad Ridho sempat masuk ke dalam daftar susunan Best XI BRI Liga 1 Indonesia pekan tujuh usai membantu Serdadu Tridatu menang telak 4-0 atas Persik Kediri pada 27 Agustus lalu. Bali United juga menyatukan pemain yang kerap terlibat dalam rivalitas tinggi, seperti antara pemain Persija Jakarta Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu, yang saat ini berseragam sama dengan Ardi Idrus yang direkrut dari Persib Bandung, ketiganya sama-sama didatangkan musim ini. (twitter @baliutd)

Sebelumnya, Bali United sukses mendatangkan pemain PSM Makassar yaitu sayap cepat Rahmat dan gelandang tengah Rizky Pellu.

Dulunya kedua pemain ini menjadi momok bagi para pemain Bali United, salah satunya pertandingan paling panas yang diarungi Bali Unjted saat bertandang ke markas Juku Eja pada Liga 1 Indonesia 2017 dalam penentuan juara.

Meski menjadi lawan panas di tahun 2017, pada musim 2020 dan 2021, Rahmat dan Pellu merapat menjadi bagian Serdadu Tridatu.

Kontribusi mereka sukses membawa Bali United mempertahankan juara Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Sekaligus mengukir sejarah sebagai klub Indonesia yang secara dua musim beruntun sukses meraih gelar juara Liga 1 Indonesia. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved