Breaking News:

Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi Skor Uruguay vs Korea Selatan, Tim Kuda Hitam Piala Dunia 2022 Qatar Siap Berikan Kejutan

Berikut prediksi skor dan line up pemain dalam laga Uruguay vs Korea Selatan dalam babak penyisihan group Piala Dunia 2022 Qatar

AFP/MATILDE CAMPODONICO
Duo penyerang Uruguay, Luis Suarez (kiri) dan Edinson Cavani (kanan). Prediksi Skor Uruguay vs Korea Selatan, Tim Kuda Hitam Piala Dunia 2022 Qatar Siap Berikan Kejutan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Duo tim kuda hitam di Piala Dunia 2022 Qatar yakni Uruguay dan Korea Selatan akan bertemu malam ini dalam babak penyisihan grup H pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Uruguay vs Korea Selatan ini diprediksi akan membawa banyak kejutan mengingat kedua tim merupakan kuda hitam dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Untuk prediksi skor, Uruguay masih diunggulkan dalam laga ini mengingat beberapa pemain inti yang dimiliki sedang dalam performa terbaiknya.

Namun hal ini tidak bisa dijadikan patokan melihat dia tim besar sekelas Argentina dan Jerman harus menelan kekalahan di pertandingan perdananya.

Uruguay membuat penampilan keempat berturut-turut mereka di Piala Dunia FIFA dan di edisi sebelumnya, berhasil mencapai perempat final.

Sedangkan Korea Selatan telah lolos ke Piala Dunia kelima berturut-turut, meskipun dua musim terakhir mereka berakhir di babak penyisihan grup.

La Celeste sedang dalam performa prima sejak Diego Alonso menggantikan Oscar Tabarez pada akhir tahun lalu.

Pemecatan Tabarez sebagai bos Uruguay setelah 15 tahun bekerja telah mengacaukan persiapan mereka, meskipun hasil positif yang mereka dapatkan di lapangan.

Alonso telah masuk dan benar-benar mengubah tim yang berada di lapangan setelah beberapa hasil yang menyedihkan di kualifikasi Amerika Selatan, tetapi dia masih belum mengetahui starting XI atau sistem terbaiknya.

Tabarez diberhentikan sebagai manajer dengan kualifikasi dalam keraguan serius setelah empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan memalukan 4-1 di Brasil dan kekalahan tandang 3-0 di dataran tinggi Bolivia yang terkenal sulit.

Namun, dengan empat kualifikasi tersisa setelah Tahun Baru, Alonso masuk dan memenangkan keempatnya, dengan kemenangan tandang yang mengesankan ke Chili dan Paraguay menjadi sorotan, dan Luis Suarez masih menjadi pusat dari segala hal baik di tim nasional.

Dia masih ragu-ragu tentang formasi mana yang paling cocok untuk timnya, karena 4-4-2 dan 4-3-2-1 keduanya sering digunakan, tetapi pada akhirnya belum teruji melawan lawan yang kuat.

Detail yang lebih baik tidak akan menjadi masalah selama mereka mempertahankan tingkat kinerja serangan dan pertahanan ini, karena mereka hanya kebobolan dua kali dalam sembilan pertandingannya sebagai pelatih.

Mendapatkan yang terbaik dari beragam opsi serangan mereka akan menjadi penting, dan Suarez, Darwin Nunez , Edinson Cavani , dan Maxi Gomez semuanya menjadi target tahun ini, dengan Uruguay rata-rata mencetak dua gol per pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved