Bali United

Liga 1 Indonesia Masih Terhenti, Para Pemain Bali United Isi Waktu dengan Kegiatan Sosial Ini

Para pemain Bali United mengisi waktu dengan kegiatan sosial di sela kompetisi Liga 1 yang masih diliburkan sampai dengan saat ini.

Tribun-Bali.com / Adrian Amurwonegoro
Stadium Tour Bali United. Para pemain Bali United mengisi waktu dengan kegiatan sosial di sela kompetisi Liga 1 yang masih diliburkan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Para pemain Bali United mengisi waktu dengan kegiatan sosial di sela kompetisi Liga 1 Indonesia yang masih diliburkan sampai dengan saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pemain paling senior di Bali United, Leonard Tupamahu, Muhammad Ridho dan Komang Tri Arta Wiguna.

Merek mendampingi warga penyandang disabilitas dari Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) Bali yang berkesempatan melakukan stadiun tour di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali belum lama ini.

Mereka mendampingi untuk melihat suasana markas dari Bali United mulai ruang ganti, ruang press conference, ruang royal box, ruang VVIP, bench pemain cadangan hingga suasana dari Stadion Dipta.

Selain itu, para pemain juga tak canggung bercanda gurau, bermain bola menghibur para penyandang disabilitas ini.

Leonard Tupamahu pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu pun merasa beruntung bisa berbagi keceriaan dengan anak-anak penyandang disabilitas.

Justru Leo malah baru memasuki beberapa ruangan yang ada di Stadion Dipta dan menjadi pengalaman baru bagi dirinya.

Baca juga: Liga 1 Disebut Dilanjutkan dengan Sistem Bubble, Bali United Jadi Tim Musafir, Teco: Tidak Ideal

“Suatu pengalaman baru bisa merasakan suasana ruangan yang ada di stadion dengan komunitas YPAC penyandang disabilitas bisa berbagi kebahagian dan pengalaman buat mereka, saya sangat senang sekali dan beruntung bisa ikut stadium tour di stadion Dipta," ujar Leo kepada Tribun Bali, pada Sabtu 26 November 2022.

Meski saat ini kompetisi Liga 1 masih dihentikan karena tragedi Kanjuruhan, namun Leo dan rekan-rekannya tetap menjaga kondisi fisiknya dengan melakoni program latihan rutin dari tim pelatih.

Pemilik nomor 32 ini berpesan untuk para fans sBali United terus memberikan dukungan untuk skuat Serdadu Tridatu.

“Pesannya tetap semangat dan tetap dukung Bali United. Semoga dalam waktu dekat ini Liga bisa mulai dan tetap berikan support positif kita pemain agar bisa kembali berkumpul di stadion Dipta,” harapnya. 

Leo di usianya yang memasuki masa senja, masih mampu menjadi salah satu pemain kunci atas keberhasilan Bali United merengkuh juara Liga 1 dua musim pada edisi 2019 dan musim 2021/2022.

Bersama Komang Tri dan Muhammad Ridho, Leo mengaku siap menyambut kompetisi musim ini bersama skuad Serdadu Tridatu.

Terlebih Leo juga sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada musim ini yang menjadi bukti bahwa Leo masih "ada".

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved