Berita Bali

Kapolda Bali Hadiri Syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, hadiri Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 di Mapolda Bali.

Istimewa
Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, hadiri Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 di Mapolda Bali. 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, hadiri Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 di Gedung PRG, Mapolda Bali pada Selasa, 29 November 2022.

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, hadir bersama Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, Ketua KORPRI Bali dr. Ketut Sukadani, Pejabat Utama Polda Bali, dan perwakilan ASN di Lingkungan Polda Bali untuk turut merayakan syukuran HUT KORPRI ke-51.

Dalam sambutannya Kapolda Bali mengatakan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi nya untuk keluarga besar KORPRI Polda Bali, karena telah membantu dalam menyukseskan pengamanan KTT G20 yang telah berlangsung

Keberadaan ASN di lingkungan Polri terutama dalam bidang-bidang tertentu telah sesuai dengan kompetensi dan keahlian yang dimiliki.

ASN Polri bukan hanya sebagai fungsi suplemen/pelengkap Polri, namun harus sebagai komplemen yang mempunyai kedudukan sejajar dan bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas pokok Polri terutama dalam memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks

"Saya selaku Kapolda Bali mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar KORPRI karena telah membantu Polda Bali dalam menyukseskan pengamanan KTT G-20.

Saya berharap agar seluruh anggota ASN Polri Polda Bali untuk terus meningkatkan kinerja menciptakan terobosan kreatif dan inovatif serta berorientasi kepada prosedur yang berlaku.

Selain itu, saya juga berpesan untuk harus optimis menatap masa depan, kita harus menjadi garda terdepan dalam mendukung program Pemerintah khususnya memberikan pelayanan publik yang optimal dan profesional kepada masyarakat" ucap Kapolda Bali

Di usia yang 51 Tahun ini, ASN Polri Polda Bali harus memiliki keahlian sesuai dengan bidangnya, mampu menjadi contoh aparatur yang profesional, yakni aparatur yang mengerti aturan rule of the law dan rule of the track.

Baca juga: Berparade Pakaian Adat Bali, Bupati Sanjaya Buka Parade Budaya Nusantara Semarak HUT ke-529 Tabanan

Selain itu juga mampu mendukung tugas Polri secara keseluruhan, menumbuhkan rasa kebanggan dalam melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke 51, dengan mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri" , ASN Polda Bali dapat semakin Profesional, Inovatif dan dapat mewujudkan instansi Polri khususnya Polda Bali yang Presisi" Ucap Kapolda Bali (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved