Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Wales vs Inggris, Laga Adu Strategi The Dragons, Perebutan Tiket Lolos Babak 16 Besar

Pertandingan penentu akan tersaji di grup B yang mempertemukan Wales vs Inggris dan akan diselenggarakan pada pukul 02.00 WIB di Stadion Ahmad bin Ali

TribunNews
Prediksi line up laga grup B antara Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 Qatar. PREDIKSI SKOR Wales vs Inggris, Laga Adu Strategi The Dragons, Perebutan Tiket Lolos Babak 16 Besar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pertandingan penentu akan tersaji di grup B yang mempertemukan Wales vs Inggris dan akan diselenggarakan pada pukul 02.00 WIB di Stadion Ahmad bin Ali.

Pertandingan yang penuh dengan strategi dan taktik akan disajikan dalam laga penentu antara Wales vs Inggris karena kedua tim punya kesempatan yang besar untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Siapapun yang menang dalam pertandingan ini tentu akan punya kesempatan besar untuk mengamankan tiket menuju babak 16 besar namun dengan beberapa ketentuan.

Pertandingan malam ini akan menjadi laga yang cukup sengit mengingat hasil pertandingan grup B akan sangat mempengaruhi siapa yang akan melaju ke babak 16 besar.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Iran vs Amerika Serikat, Laga Penuh Tensi, Kemenangan Jadi Harga Mati Tiket 16 Besar

Dilansir dari Sport mole, The Three Lions, julukan Timnas Inggris akan melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan ketiga poin.

Sementara Wales, yang sebelumnya kalah 2-0 dari Iran pada hari Jumat lalu, harus meraih kemenangan mutlak dan berharap hasil lain berjalan sesuai keinginan untuk mendapatkan peluang lolos.

Dengan hanya satu poin untuk skuad the Dragons, Wales harus mengalahkan Inggris dan berharap pertandingan Iran dengan AS berakhir imbang untuk mengamankan tempat di babak 16 besar.

Tetapi kemenangan absolute dapat diraih oleh Wales dengan catatan mereka bisa mengalahkan Inggris dengan selisih tiga gol.

Jika Wales gagal meraih tiga poin dalam pertandingan malam ini, itu akan menandai pertama kalinya dalam sejarah mereka bahwa mereka telah melalui turnamen besar tanpa satupun kemenangan.

Tetapi mereka mungkin dapat tampil lebih memukau mengingat Inggris tampil kurang memukau saat bertanding melawan Amerika Serikat.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Ekuador vs Senegal, Laga Penentu Perebutan Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Three Lions tidak dapat menyangkal bahwa banyak perhatian dibutuhkan pada pertandingan malam ini, karena kemenangan akan memastikan tempat Inggris di babak 16 besar sebagai juara Grup B.

Hasil imbang juga akan cukup bagi juara 1966 untuk maju namun rekor yang mengecewakan bagi Inggris karena mereka hanya membukukan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan pertama kalinya dalam sejarah Inggris menghadapi sesama negara Inggris raya di Piala Dunia.

Pemain nomor satu Wales, Hennessey dipastikan akan absen menyusul kartu merah melawan Iran, sehingga membuka pintu bagi Danny Ward untuk maju.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved