Bali United

Bali United Bakal Jadi Tim Musafir, Haudi Abdillah Siap Nostalgia dengan Stadion Jatidiri Semarang

Bek Bali United, Haudi Abdillah siap bernostalgia dengan Stadion Jatidiri Semarang

Bali United
Leo Tupamahu dan Haudi Abdillah - Bek Bali United, Haudi Abdillah siap bernostalgia dengan Stadion Jatidiri Semarang, tempat yang pernah menjadi markasnya selama 2 tahun saat membela PSIS Semarang tahun 2017 silam sebelum resmi bergabung dengan Serdadu Tridatu pada 12 Januari 2019. 

Bali United Bakal Jadi Tim Musafir, Haudi Abdillah Siap Nostalgia dengan Stadion Jatidiri Semarang

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bek Bali United, Haudi Abdillah siap bernostalgia dengan Stadion Jatidiri Semarang, tempat yang pernah menjadi markasnya selama 2 tahun saat membela PSIS Semarang tahun 2017 silam sebelum resmi bergabung dengan Serdadu Tridatu pada 12 Januari 2019.

Jika dalam sistem bubble Bali United dijadwalkan menggunakan venue Stadion Jatidiri tentu menjadi kesan tersendiri bagi pemain nomor punggung 5 di Bali United itu, stadion yang pernah menjadi kandangnya.

Stadion yang rencananya digunakan untuk lanjutan putaran pertama Liga 1 pekan ke-12 sampai pekan ke-17 adalah Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Jatidiri Semarang dan Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pemain asal Denpasar, Bali ini berharap, meski saat ini dirinya sudah berseragam Serdadu Tridatu, namun ruh dan marwah stadion kendang tim berjuluk Laskar Mahesajenar itu masih menanunginya, untuk membawa Bali United memetic kemenangan demi kemenangan di sisa putaran pertama.

“Stadion -stadion itu kualitasnya baik, lokasi tidak terlalu jauh, semoga lancar sesuai yang kita inginkan,Jatidiri setelah direnovasi semoga saya bisa merasakan lagi Jatidiri, walaupun tanpa penonton dulu, semoga Jatidiri bersahabat dengan Bali United untuk meraih poin di sana,” ujar Haudi kepada Tribun Bali, pada Rabu 30 November 2022.

Baca juga: BREAKING NEWS: Shin Tae-yong Panggil Striker Bali United Ilija Spasojevic, Perkuat Timnas Piala AFF

Bagi pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu, menjadi tim musafir tentu ada kerugian tersendiri bagi timnya karena tanpa dukungan fans, karena baginya supporter memberikan tambahan daya juag bagi pemain yang berlaga di atas rumput hijau.

Seperti pada pertandingan yang dilalui Bali United saat bermain melawan Dewa United di markas Stadion Dipta, Sabtu 10 September 2022, dukungan penuh supporter membakar semangat Haudi hingga dia berhasil mencetak gol perdananya di Liga musim ini.

Pemain berusia 29 tahun ini berhasil menyarangkan gol ke gawang Dewa United pada menit ke-41 dan membawa keunggulan 2-0 bagi Bali United. Pada pertandingan itu Bali United akhirnya mengunci kemenangan telak atas Dewa United dengan skor 6-0.

Gelaran Liga 1 2022/2023 yang rencananya dilanjutkan pada 2 Desember 2022 ini terpaksa kembali urung digelar pasca Tragedi Kanjuruhan itu, sampai dengan waktu yang belum ditentukan lagi.

(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved