Berita Bali

Hadir Cabang ke 33, Benings Clinic Bali Siap Memanjakan Perawatan Masyarakat Bali 

Bening's Clinic kini hadir di Bali yang mana merupakan cabang ke-33 yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Benings Clinic kini hadir di Bali yang mana merupakan cabang ke-33 yang tersebar di seluruh Indonesia.  

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BENING’S Clinic kini hadir di Bali yang mana merupakan cabang ke-33 yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Acara grand opening dilakukan pada Rabu  (30 November 2022) pagi di Bening’s Clinic Bali di Jalan Dewi Sri No.168, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam acara grand opening, selain dihadiri langsung oleh Dr Oky Pratama Dipl AAAM (American Academy Of Aesthetic Medicine) selaku founder dan CEO, juga menghadirkan brand ambasador Bening’s Clinic, Thariq Halilintar, Verrel Bramasta, Dita Kerang dan Fujianti Utami Putri.

Saat ditemui Tribun Bali, Dr Oky mengungkapkan, Bali merupakan kota yang paling terdampak akibat pandemi karena semua sektor pariwisata mati. 

Oleh sebab itu hadirnya Bening’s Clinic di Bali diharapkan mampu membangkitkan pariwisata terutama health tourism dan membaiknya perekonomian Bali. 

"Karena terdampak pandemi, jadi baru bisa launch Bening's Clinic di Bali, saya harap semua masyarakat Bali bisa menikmati perawatan termurah se Indonesia raya ini, dengan kualitas, alat, dan SOP yang sama," ujar Dr Oky (30 November 2022).

Dr Oky pun mengatakan, perawatan wajah saat ini tak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan. Laki-laki pun perlu merawat diri guna menunjang penampilan. Selain untuk permasalahan wajah, Bening’s clinic juga mempunyai alat-alat untuk mengatasi permasalahan sliming, pengencangan serta botox, filer dan benang.

"Hebatnya pula, Bening’s Clinic punya prestasi mendapatkan dua rekor MURI yakni Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak dan Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan e-Commerce Terbanyak. Kemudian Shopee Super Awards 2021 kategori Super Favorite Local Brand. Selain itu Superbrands Indonesia 2022 kategori Skincare dan Beauty Clinic. “Penghargaan kami terima ini real. Berdasarkan survey Nelson yang memang terpercaya,” tambahnya. 

Baca juga: Bank BPD Bali Raih Penghargaan Bank KBMI 1-2 Peserta Inovasi Digital SP (BI-FAST) Terbaik

Thariq Halilintar dan Verrel Bramasta  selaku brand ambassador Bening’s Clinic yang juga hadir pada grand opening mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Bening’s Clinic karena ia merasakan banyak menerima manfaat dan pengalaman luar biasa dalam perawatan wajah. 

"Semoga teman-teman di Bali bisa mendapatkan pengalaman yang sama. Di sini tersedia pelayanan perawatan wajah terlengkap, semua keluhan bisa terselesaikan, apalagi bagi generasi muda nih, jangan nunggu tua dulu untuk perawatan. Kita sekarang tidak harus wanita saja yang aware terhadap permasalahan wajah, namun laki-laki juga perlu," tandas Thariq dan Verrel.

Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, owner Bening’s Clinic mengatakan target sampai akhir tahun 2022 akan membuka sampai 50 cabang.

Kehadiran Benings diharapkan memberi dampak positif, menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk melakukan perawatan, Membuka lapangan pekerjaan bagi warga Bali dan sekitarnya.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved