Berita Denpasar

KTT G20 Berjalan Lancar, Polresta Denpasar Sampaikan Apresiasi Kepada Pecalang di Desa Adat Krobokan

KTT G20 Berjalan Lancar, Polresta Denpasar Sampaikan Apresiasi Kepada Pecalang di Desa Adat Krobokan

ist
Polresta Denpasar Sampaikan Apresiasi Kepada Pecalang di Desa Adat Krobokan 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pecalang dan Majelis Desa Adat yang telah membantu Kepolisian dalam pengamanan KTT G20 yang lalu.

Hal tersebut dikatakan Kapolresta saat menyambangi kantor Desa Adat Kerobokan di Jalan Raya Kerobokan Kuta Badung, pada Rabu, 30 November 2022.

Lebih lanjut, Kapolresta menjelaskan kedatangan dirinya merupakan amanah Pimpinan tertinggi Polri dan juga Kapolda Bali, untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Yang mana diketahui beberapa waktu  yang lalu TNI-Polri juga dibantu Pecalang Desa Adat berjibaku, melaksanakan pengamanan baik menjelang sampai dengan acara puncak KTT G20.

Sehingga Acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, 

“Kami atas nama pimpinan Polri mengucapkan terimakasih banyak kepada para pecalang yang sudah membantu menjaga situasi kamtibmas,” ucap Kapolresta, yang dalam kesempatan tersebut disambut langsung Ketua MDA Badung Anak Agung Putu Sutarja bersama Ketua Pecalang Desa Adat Kerobokan sekaligus Ketua Bakamda Putu Gede Sugiarta dan perwakilan pecalang.

“Kami mengharapkan elaborasi ini tetap terjaga dengan baik terlebih kedepan akan ada beberapa event Internasional di Bali serta menjelang pengamanan pergantian tahun baru,” tambah Kapolresta.

Hal senada juga disampaikan Ketua MDA Kabupaten Badung yang mengapresiasi pelaksanaan Presidensi KTT G20 yang berjalan aman dan lancar berkat kerjakeras pengamanan dari TNI-Polri.

“Kami selaku masyarakat dan juga desa Adat sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri khususnya Polresta Denpasar dan Polres Badung, berkat elaborasi ini KTT G20 sukses dan harapannya ini dapat memberi manfaat untuk Bali,” Ucap Ketua MDA Badung.

Dirinya menambahkan kedepannya elaborasi ini agar terus dijaga sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dan Desa adat siap membantu Kepolisian terkait dengan kegiatan pengamanan.

Terlebih telah ada Sipandu Beradat disetiap Desa dan Disela-sela kunjungannya Kapolresta juga menyerahkan plakat sebagai bentuk Apresiasi Polresta Denpasar kepada perwakilan Pecalang. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved