Berita Badung

Layanan Perawatan Gigi Anak dan Keluarga Dengan Konsep Unik Kini Hadir di Bali

Layanan Perawatan Gigi Anak dan Keluarga Dengan Konsep Unik Kini Hadir di Bali

ist
OMDC KIDZ DENTAL berlokasi di Tamora Gallery Bali, Jl. Pantai Berawa No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Setelah sukses mengembangkan 12 cabang di Jakarta dan Pulau Jawa, kini OMDC Group memulai OMDC Nusantara Project di pulau dewata.

Pembukaan cabang ke-13 ini dikemas melalui berbagai kegiatan anak yang menyenangkan. 

“Kegiatan yang dilakukan hari ini bertujuan untuk membangun kesadaran anak tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak usia dini. Jika gigi susu dirawat dengan baik sejak kecil, maka diharapkan perkembangan gigi dewasanya pun dapat mengikuti dengan baik,” kata drg. Oktri Manessa selaku Founder OMDC Group dalam keterangannya, Rabu 30 November 2022.

Kegiatan dimulai dengan berbagai aktivitas menarik seperti Tooth Cookies Decorating (peserta mendekorasi cookies berbentuk gigi dengan berbagai ekspresi), Tooth Pouch Colouring (peserta menghilangkan gambar bakteri pada pouch berbentuk gigi menggunakan kuas dan cat), Tooth Pinata Making (peserta menghias pinata berbentuk gigi dengan kertas crepe), Dentist Flashmob (parodi situasi anak yang giginya sakit dan akhirnya menjadi sehat kembali setelah ke dokter gigi).

OMDC Group memulai OMDC Nusantara Project di pulau dewata.
OMDC Group memulai OMDC Nusantara Project di pulau dewata.

Dan ditutup dengan Giant Pinata Party (memukul pinata besar berbentuk gigi yang berisi permen, coklat dan makan kecil) dan serta pembagian goodie bag yang berisi satu set dental kit bagi seluruh peserta. 

90 persen anak yang mengikuti acara tersebut merupakan warga negara asing. 

Mereka menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi selama kegiatan berlangsung. 

Sambutan yang baik dan hangat dari warga sekitar akan hadirnya OMDC Kidz Dental di Bali, membuat OMDC Group termotivasi untuk terus mengepakkan sayapnya lebih lebar, lebih luas, dan lebih tinggi lagi ke seluruh nusantara.

OMDC KIDZ DENTAL'> OMDC KIDZ DENTAL berlokasi di Tamora Gallery Bali, Jl. Pantai Berawa No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

Hadir dengan konsep ramah anak, nuansa yang berwarna-warni dan penuh dekorasi makanan manis khas dunia anak

OMDC ingin menimbulkan kesadaran kepada anak- anak jika makanan tersebut dapat mereka konsumsi selama giginya dijaga dengan baik sesuai dengan tagline OMDC Kidz Dental yaitu since I met OMDC, no dessert is too sweet for my teeth. Tidak hanya untuk anak- anak, OMDC Kidz Dental hadir untuk memenuhi seluruh kebutuhan perawatan gigi keluarga,” imbuh drg. Oktri.

Buka setiap Senin, Rabu - Minggu pukul 10:00 – 18:00 WITA dengan harga yang terjangkau antara lain scaling Rp 549.000,-; pencabutan gigi Rp 599.000,-; penambalan Rp 439.000,-; dan masih banyak perawatan gigi lainnya. 

Perawatan dilakukan oleh dokter gigi umum dan dokter spesialis gigi anak

Program yang berjalan saat ini adalah free consultation dan discount scaling 50 persen.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved