Yamaha

Maxiday Bali 2022 Ajang Saling Silaturahmi Antar Pengguna Maxi Yamaha

Maxi Day 2022 kembali digelar di Bali, BOF Bali Outbond & Farmstay Baturiti yang dipilih

Dok. Yamaha
Maxiday Bali 2022 Ajang Saling Silaturahmi Antar Pengguna Maxi Yamaha 

TRIBUN-BALI.COM - Maxi Day 2022 kembali digelar di Bali, BOF Bali Outbond & Farmstay Baturiti yang dipilih sebagai lokasi perhelatan tahunan ini tepatnya pada tanggal 19 – 20 Nopember 2022.
Maxi Day sendiri merupakan kegiatan akbar yang digelar sebagai wadah untuk saling bertemu dan saling bersilaturahmi antar sesama pengguna Maxi Yamaha mulai dari Yamaha TMAX, Yamaha XMAX, Yamaha NMAX , Yamaha Aerox'> Yamaha Aerox serta Yamaha Lexi'> Yamaha Lexi.

Mengusung tema Ride & Camp, sekitar 400 pengguna Maxi Yamaha dari seluruh kabupaten di bali, serta tidak sedikit para peserta juga hadir dari luar Bali dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangannya, sekaligus merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan seperti music, tarian tradisional dan kegiatan komunitas motor Yamaha.

Acara diawali dengan melakukan touring menuju lokasi, pelepasan para peserta dilakukan di lima lokasi yang berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Bali, Yamaha Waja Gianyar, Yamaha Mahasurya Singaraja, Yamaha Agung Tabanan, dan Yamaha Arundaya Jembrana. Setibanya di lokasi, para peserta disambut dengan DJ performance, menambah keseruan acara dihadirkan juga Video 360, Club Modification Contest
Puncak acara diawali dengan menyalakan obor oleh Chief Yamaha DDS Bali dan perwakilan dari YRFI Bali dilanjutkan dengan barbeque dan api unggun.

Ditemani juga dengan hiburan joged bumbung menambah kemeriahan acara. Sebagai penutup kegiatan para peserta melakukan pelepasan benih ikan untuk menjaga ekosistem,hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap lingkungan “MaxiDay 2022 sudah sangat ditunggu oleh para konsumen dan komunitas Maxi diBali setelah 2 tahun vakum karena pandemi covid 19, tema ride & camp diharapakan memberikan pengalaman yang berbeda serta dapat mempererat solidaritas antara pengguna maxi Yamaha yang khusunya di Bali”.ujar Fikri selaku Promosi Yamaha DDS Bali.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved