Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Arab Saudi vs Meksiko, Laga Kolosal Dua Tim dengan Tujuan Sama, Kesempatan Terbuka

Inilah prediksi skor pertandingan laga grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Arab Saudi vs Meksiko yang akan digelar malam ini pukul 02.00 WIB

Tribunnews
Prediksi line up Arab Saudi vs Mexico di Piala Dunia 2022 Qatar. PREDIKSI SKOR Arab Saudi vs Meksiko, Laga Kolosal Dua Tim dengan Tujuan Sama, Kesempatan Terbuka 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Inilah prediksi skor pertandingan laga penutup di grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Arab Saudi vs Meksiko yang akan digelar malam ini pukul 02.00 WIB.

Laga penuh perjuangan ini diprediksi akan jadi pertandingan penuh emosi mengingat hasil yang berhasil dicatatkan oleh Arab Saudi maupun Meksiko akan memberikan pengaruh ke seluruh penghuni grup C.

Arab Saudi yang berhasil mengemas satu kali kemenangan tentu akan tampil lebih optimis mengingat pertandingan perdananya memukau sata berhasil menekuk Argentina.

Dilansir dari laman Sports Mole Meksiko yang tampil kurang memuaskan karena hanya berbekal 1 poin sangat menginginkan tambahan 3 poin demi punya kesempatan maju ke babak 16 besar.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Tunisia vs Prancis, Didier Deschamps Isyaratkan Rotasi Pemain, Ada Apa?

Dengan setidaknya satu dari Argentina atau Polandia akan kehilangan poin dalam pertandingan mereka, keempat tim masih berpeluang maju ke babak 16 besar.

Dari puncak kemenangan favorit saat berhasil mengalahkan Argentina hingga kekalahan 2-0 dari Polandia, Arab Saudi asuhan Herve Renard dibawa jatuh pada akhir pekan dan kehilangan kesempatan untuk menyegel tempat bersejarah sistem gugur.

Penampakan yang ter inspirasi dari Wojciech Szczesny membantu Polandia melewati batas, dengan pemain Juventus itu menyelamatkan dari penalti Salem Al-Dawsari di samping gol dari Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski, yang terakhir menjadi yang pertama di Piala Dunia pada usia 34 tahun.

Setelah turun ke posisi ketiga di klasemen Grup C, nasib Arab Saudi masih ada di tangan mereka sendiri, karena tiga poin melawan Meksiko akan dengan aman membuat mereka lolos ke babak sistem gugur untuk kedua kalinya.

Hasil imbang bahkan mungkin cukup jika Polandia dapat membantu mereka dengan mengalahkan Argentina dengan setidaknya tiga gol.

Sementara itu, Meksiko belajar dari pengalaman yang sulit tentang memberi Lionel Messi terlalu banyak waktu dan ruang di tepi kotak penalti saat pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu membawa Argentina menuju kemenangan penting 2-0.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Polandia vs Argentina, Pertaruhan 1 Tiket Babak 16 Besar vs Nama Besar Lionel Messi

El Tri telah maju ke babak sistem gugur setiap Piala Dunia sejak 1994 dan belum pernah tersingkir di babak penyisihan grup sejak 1978.

Tetapi tim Gerardo Martino hanya harus menang dan berharap skor atau gol menguntungkan mereka dalam pertandingan Polandia dengan Argentina.

Mengingat selisih gol mereka yang jauh lebih rendah, Meksiko perlu mengalahkan Arab Saudi dengan selisih empat gol untuk lolos jika Polandia dan Argentina bermain imbang.

Alternatifnya, Meksiko akan lolos jika mereka menang dan jika Polandia mendapatkan yang lebih baik dari Argentina.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved