Berita Denpasar

Sony Center Mulai Beroperasi di Denpasar, Jual PS5 Untuk Gamers Tanpa Undian

Sony Center yang kini membuka satu-satunya cabang Toko Sony di Bali di JI. Teuku Umar no. 43, Denpasar Bali.

Tribun Bali/ Ni luh Putu Wahyuni Sari
PS5 di Sony Center Denpasar yang dapat dibeli tanpa undian seperti di Jakarta. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR -  Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo, Septriana Tangkary menyatakan pertumbuhan nilai perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia mencapai 78 persen, tertinggi di dunia. Tentunya, kondisi ini menunjukkan bahwa usaha perdagangan elektronik memiliki nilai ekonomi bagus. 

Hal tersebut yang juga mendorong Sony Center yang kini membuka satu-satunya cabang Toko Sony di Bali di JI. Teuku Umar no. 43, Denpasar Bali. Sebelumnya pada tahun 2015, grup Sony Center yang di kelola oleh PT DOSSINDO telah membuka store pertama di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Lalu dilanjutkan dengan pembukaan cabang kedua dan ketiga di Mal Kota Kasablanka dan Gandaria City. Kemudian pada November tahun 2019 Sony Center menghadirkan store di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Sony Center Bali adalah satu-satunya Toko Sony di Bali dan pertama di Indonesia yang menawarkan Tax Free Shopping. Cabang ke 5 dari grup Sony Center oleh PT DOSSINDO ini dijadwalkan untuk menghelat acara Grand Opening pada Kamis, 1 Desember 2022.

Menanggapi perhelatan acara ini Tahir Matulatan, selaku pimpinan dari PT. DOSSINDO yang juga merupakan CEO dan founder dari toko kamera terbesar di Indonesia yaitu DOSS Camera & Gadget mengatakan Sony Center Bali merupakan perwujudan bersama dari komitmen PT Sony Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya. 

“Dengan dibukanya Sony Center di Pulau Dewata, konsumen kami akan lebih mudah mendapatkan akses produk elektronik terbaru Sony mulai dari Audio, TV, Gaming hingga Home Audio,” jelasnya. 

Sony Center Bali merupakan Premium Authorized Sony Reseller menawarkan pengalaman berbelanja yang penuh inovasi. Selain Tax Free Shopping, pengunjung juga dapat mencoba berbagai produk elektronik Sony, misalnya pengalaman menikmati home audio layaknya suasana di rumah. 

Selain itu tersedia pula jajaran lengkap teknologi audio dari Sony yang menakjubkan. Di Sony Center Bali, konsumen dapat mencoba earphone dan headphone dengan teknologi noise cancelling. Game dan console Sony PlayStation5 hingga produk terbaru yang akan diluncurkan Februari 2023 yaitu PS VR2 juga siap memanjakan konsumen Sony Center Bali, berikut dengan Smart TV BRAVIA yang menghadirkan tampilan gambar nyata dan warna memukau untuk PS5, maupun menonton film kesukaan dari tayangan Netflix atau yang lain.

“Untuk alokasi PS5 ada 20 produk, tapi jangan kahwatir karena ini Sony Center yang kita baru buka di Bali maka untuk Desember ini sangat besar sekali. Kalau di Jakarta, pembelian PS5 sistemnya undian setelah registrasi, yang keluar namanya yang bisa membeli. Kalau di Bali tinggal datang saja,” sambungnya. 

Pada Grand Opening Sony Center Bali selain bisa melihat dan menikmati pengalaman berbelanja produk-produk bergaransi resmi Sony Indonesia, pengunjung juga bisa menikmati promo seru cashback sampai dengan 10 persen hingga Rp. 2 juta rupiah bebas pajak dari official e-commerce partner iStyle.id. Untuk pasarnya, Sony Center selain menyasar turis-turus yang berwisata di Bali juga masyarakat lokal dan wisatawan domestik yang berkunjung ke Bali. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved