Berita Bali

Kapolda Bali Hadiri Acara Anugerah Penyiaran Bali 2022, Terima Penghargaan Ini

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, menghadiri acara Anugerah Penyiaran Bali 2022, terima penghargaan ini.

ist
Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, menghadiri acara Anugerah Penyiaran Bali 2022, terima penghargaan ini. 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, menghadiri  acara Anugerah Penyiaran Bali 2022 yang bertempat di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Art Center Denpasar pada, pada Rabu, 30 November 2022, kemarin. 

Berdasarkan siaran Pers Humas Polresta Denpsar yang diterima Tribun Bali pada Kamis, 1 Desember 2022, Anugerah Penyiaran Bali (APB) merupakan bentuk apresiasi terhadap insan lembaga penyiaran berupa radio dan televisi yang bersiaran di Provinsi Bali yang menghadirkan program-program terbaiknya. 

Baca juga: Gubernur Bali Wayan Koster dan Kapolda Bali Tandatangani Nota Kesepahaman Pengembangan Smart City

Pada acara tersebut Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, menerima Penghargaan Tokoh  Pemimpin Inovatif dalam memberikan informasi/Penyiaran Terkait Keamanan di Provinsi Bali. 

Terdapat 6 kategori yang diperebutkan dalam APB 2022 untuk lembaga penyiaran radio. 

Sedangkan terdapat 7 kategori untuk lembaga penyiaran televisi. 

Juga terdapat dua penghargaan khusus berupa Lifetime Achievement (penghargaan seumur hidup) yang diberikan kepada tokoh atau insan televisi dan radio yang berjasa dalam dunia penyiaran di Bali. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved