Menuju Album Kedua, Dromme Kenalkan "Quiet Loud Nightmare"

Dromme, band electronic asal Denpasar telah merilis single terbaru berjudul "Quiet Loud Nightmare".

Penulis: Putu Candra | Editor: Fenty Lilian Ariani
ist
Dromme 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dromme, band electronic asal Denpasar telah merilis single terbaru berjudul " Quiet Loud Nightmare". Dirilis di platform musik digital, single ini menjadi pintu pembuka band dengan format duo yang digawangi Yurionika dan Jeyra menuju album keduanya. Dromme sendiri telah melepas album perdana bertajuk Altschmerz tahun 2020.

"Single " Quiet Loud Nightmare" sudah bisa kalian dengarkan di platform digital dan video liriknya sudah bisa kalian tonton di kanal youtube Dromme Music," terang Yurionika, Jumat, 2 Desember 2022.

Sebagai pembuka menuju album kedua, single " Quiet Loud Nightmare" mengisahkan seseorang yang dihantui oleh perasaan bersalah bahwa ia tidak sesuai dengan norma yang berlaku. Norma yang ia ketahui sejak kecil, dan sejak kecil ia merasa berbeda tidak seperti ayah, ibu bahkan lingkungannya.

Dari sisi aransemen digarap oleh Jeyra, penuh nada dengan perasaan gunda, marah, dan lelah. Emosi yang terkumpul menghadirkan nada-nada instrumen penuh lara. Lalu terkumpul dan terealisasikan menjadi " Quiet Loud Nightmare".

"Banyak cerita yang akan kami bagikan di tahun depan. Semoga cerita pembuka di album kami selanjutnya, bisa diterima karena masih banyak mimpi-mimpi yang ingin kami bagikan. Tentunya musik electronik yang kami bawakan bisa diterima di telinga para pendengar," harap Yurionika.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved