Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Argentina vs Australia, Lionel Messi Siap Buktikan Ketajaman Baru Skuad Tango

Laga Argentina vs Australia diprediksi menjadi ajang ketajaman Lionel Messi usai pada laga-laga awal, masih belum terlihat taringnya

Tribunnews
Laga Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Laga Argentina vs Australia diprediksi menjadi ajang ketajaman Lionel Messi usai pada laga-laga awal, masih belum terlihat taringnya.

Lionel Messi bersama Argentina berhasil maju ke babak 16 besar dengan kemenangan yang dramatis saat bertanding melawan Polandia yang berakhir dengan skor 2-0.

Hanya tiga hari kemudian Argentina dan Australia akan bertemu di Stadion Ahmad bin Ali malam ini dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar.

Australia sendiri juga bertanding dengan penuh perjuangan saat melewati fase grup ketika berhasil meraih kemenangan di laga terakhir dan bercokol di p[osisi 2 kalsemen grup D.

Baca juga: Prediksi 16 Besar Piala Dunia 2022, Belanda vs Amerika Serikat, Gakpo Siap Unjuk Gigi Lagi

Dilansir dari Sports Mole, Petualangan Piala Dunia kedua negara sekarang berlanjut ke babak sistem gugur, menyusul pemulihan Albiceleste dari kekalahan mengejutkan di pembukaan dari Arab Saudi dan kekalahan Socceroos dari Denmark pada pertengahan pekan.

Setelah mengatasi awal yang goyah dalam laga Piala Dunia terbaru mereka, skuad Argentina didorong oleh kemenangan usai berjuang keras atas Meksiko dalam pertandingan Grup C.

Juara Amerika Selatan itu melihat jimatnya Lionel Messi menyia-nyiakan kesempatan untuk membuka skor dari penalti babak pertama.

Tetapi akhirnya dihargai untuk dominasi 90 menit dengan melompati lawan Eropa mereka di puncak klasemen grup.

Setelah Alexis Mac Allister membuat terobosan hanya beberapa detik setelah jeda, gol pada menit ke-67 dari Julian Alvarez membantu Albiceleste membukukan gol kedua

ini jadi kemenangan 2-0 beruntun yang didapatkan oleh skuad Tango dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Alhasil, untuk ke-11 kalinya dalam 12 final terakhir, juara dunia dua kali itu melaju ke fase sistem gugur, dan mereka tetap menjadi favorit banyak pakar untuk mengangkat trofi Piala Dunia akhir bulan ini.

Baca juga: Korea Selatan Amankan Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Uruguay Pasrah

Sementara kondisi akan sama untuk timnya dan lawan mereka berikutnya, Scaloni mengeluhkan fakta bahwa mereka akan kembali beraksi setelah hanya istirahat dua hari

Untuk mengatasi kekhawatiran tentang kelelahan, pelatih pemenang Copa America dapat memanggil beberapa pemain berbakat, seperti Mac Allister, Alvarez dan Enzo Fernandez dari Benfica, meskipun tentu saja Messi masih memikul banyak beban sepanjang laga.

Playmaker Argentina yang tak tergantikan pasti akan menjadi bagian integral lagi, karena mereka berusaha untuk membuat perempat final dengan Belanda atau Amerika Serikat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved