Berita Karangasem

Motor Putu Yasa Raib Digondol Maling di Br. Dinas Buyan, Karangasem, Bali

Sepeda motor milik Gusti Ngurah Yasa warga Br. Dinas Buyan, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kab. Karangasem raib digondol maling.

Tribun Bali/Saiful
Lokasi terakhir sebelum sepeda motor milik Gusti Ngurah Yasa warga Br. Dinas Buyan, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kab. Karangasem raib digondol maling. 

AMLAPURA, TRIBUN-BALI.COM - Pencurian kendaraan motor (curaanmor) di Karangasem merebek. Jumat (2 Desember 2022) pukul 00.00 wita, sepeda motor milik Gusti Ngurah Yasa warga Br. Dinas Buyan, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kab. Karangasem raib digondol maling.

Sepeda motor jenis beat nopol DK 3305 BW hilang saat diparkir di garase bersamaan dengan motor lain. Lokasinya dekat rumah.

Kondisi garase terbuka, sehingga seepeda motor dengan mudaah diambil. Kendaran yang diambil atas nama Putu Yuniari Widiastuti, Denpasar.

Pelaku beraksi saat malam hari. Pemilik sedang tidur untuk istirahat. Gusti Ngurah Yasa sempat dengar ada suara dari arah garase.

Awalnya yang bersangkutan tak curiga, stelah dicek ke garase ternyata 1 unit sepeda mootornya hilang. Sedangkan sepeda motor lain tak hilang.

Kapolsek Rendang, Kompol I Gede Made Punia, mengatakan, Jumat (2 Desember 2022) sekitar pukul 00.00 wita. i Gusti Ngurah Yasa istirahat (tidur) di dalam rumaahnya.

Sempat dengar suara berisik di garase depan rumahnya. Yang bersangkutan bangun dan mengecek kondisi skitar garase.

Setelah di cek, ternyata 1 unit sepeda motornya hilang. Sedangkan sepeda lain masih parkir.

"Di garase ada 7 unit sepeda motor yang parkir. Setelah di cek, motor jenis beat hilang. Tak ada digarase. Lalu pemilik melaporkannya ke Mapolsek Rendang,"ungkap I Made Punia, Minggu (4 Desember 2022).

Baca juga: Residivis Curanmor di Bangli Kembali Beraksi, Sempat Ikut Minum dengan Korban Sebelum Curi Motor

Akibat kejadian ini, pemilik menderita kerugian sekitar 9 juta.

Petugas kepolisian sedang lakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Petugas sudah meminta keterangan dari beberapa saksi dan pemilik.

"Kasus ini masih penyelidikan. Petugas terus mncari bukti," akuinya.

"Modus kejadian mungkin karena garase tak ada pintu, dan dalam keadaan terbuka. Ditambah lagi tak adanya lampu penerangan di garase dan dekat jalan raya. Diduga pelaku berasku menggunakan kunci palsu," prediksi Kompol Made Punia.

(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved