Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Prancis vs Polandia, Les Bleus Buktikan Diri Siap Jaga Tropi Juara Piala Dunia

inilah prediksi skor pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis vs Polandia yang akan diselenggarakan di Stadion Al-Thumama

Tribunnews
Ilustrasi laga 16 besar Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Polandia. PREDIKSI SKOR Prancis vs Polandia, Les Bleus Buktikan Diri Siap Jaga Tropi Juara Piala Dunia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Simak nih, inilah prediksi skor pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis vs Polandia yang akan diselenggarakan di Stadion Al-Thumama.

Juara bertahan Prancis diprediksi akan tampil menyerang dari awal mengingat pertandingan ini jadi bukti nyata kesiapan Les Bleus untuk jaga tropi Piala Dunia.

Prancis yang datang dengan amboisis yang bsar pasti akan memberikann tekana yang cukup besar bagi lini bertahan Polandia.

Les Bleus finis pertama di Grup D untuk lolos ke babak sistem gugur, sementara pasukan Czeslaw Michniewicz membuat seri dengan pemegang setelah menempati posisi kedua di Grup C.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Inggris vs Senegal, Skuad Singa Teranga Siap Catatkan Sejarah di Piala Dunia 2022

Setelah menjadi manajer pertama yang memimpin timnya lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022, pelatih Prancis Didier Deschamps tidak takut untuk melakukan perubahan untuk pertarungan terakhir Grup D Les Bleus dengan Tunisia.

Dengan pemain seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann semuanya disimpan sebagai cadangan, Tunisia mengambil keuntungan dan mengambil skor pertama melalui Wahbi Khazri pada menit ke-58, meskipun Griezmann berpikir bahwa dia telah menyamakan skor tepat di saat-saat terakhir.

Namun, VAR mengintervensi setelah peluit akhir untuk menganulir gol pemain Atletico Madrid itu karena offside, yang membuat Prancis mengajukan keluhan kepada FIFA.

Tetapi Les Bleus tetap bertahan di posisi pertama mereka, menjaga gawang Australia tetap berada di bawah gawang.

Juara Piala Dunia 1998 dan 2018 kini secara mengejutkan telah mencapai yang pertama di Piala Dunia, karena mereka telah lolos ke tiga babak sistem gugur berturut-turut untuk pertama kalinya, sementara mereka juga menjadi juara bertahan pertama yang lolos dari grup sejak Brasil pada 2006.

Selain itu, Les Bleus julukan timnas Prancis, telah berhasil lolos dari masing-masing dari lima pertandingan babak 16 besar terakhir mereka di Piala Dunia.

Setelah kehilangan kemenangan ketujuh berturut-turut di pentas sepak bola termegah, tim Deschamps tidak membutuhkan motivasi tambahan untuk mengalahkan tembakan Polandia.

Baca juga: Kalahkan Australia di Piala Dunia 2022: Messi Catatkan 1000 Laga, Samai Rekor Maldini dan Maradona

Namun Polandia bukanlah lawan yang bisa diremehkan mengingat tim ini berhasil lolos ke babak 16 besar dengan usaha yang tidak main-main.

Kiper Polandia Wojciech Szczesny bercanda bahwa dia kalah taruhan dengan superstar Argentina Lionel Messi atas pemberian penalti dalam kekalahan timnya dari juara Amerika Selatan.

Tetapi pria Juventus itu tidak bisa memberi harga untuk menyelamatkan tendangan penalti dari tujuh kali Ballon pemenang d'Or.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved