Bali United

Jelang Bali United vs Bhayangkara FC, Eber Bessa : Sudah Latihan Keras, Sekarang Nikmati Laga

Jelang laga Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Eber Bessa : Sudah Latihan Keras di Bali, Sekarang Waktunya Nikmati Pertandingan.

baliutd.com
Eber Bessa saat laga perdana fase grup Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 24 Juni 2022 - Jelang laga Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Eber Bessa : Sudah Latihan Keras di Bali, Sekarang Waktunya Nikmati Pertandingan. 

TRIBUN-BALI.COM, SOLO – Gelandang Bali United, Eber Bessa dalam performa on fire menjelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo, pada Kamis 8 Desember 2022.

Eber menjadi aktor penting dibalik kesuksesan Bali United mempecudangi Persita Tangerang dengan skor 2-3, dua gol disarangkan oleh pemain nomor punggung 10 ini.

Kemenangan itu pun mengantarkan Bali United naik ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023, momentum ini ingin dia jaga, sehingga laga besok melawan Bhayangkara FC dirinya siap bertarung  mati-matian demi mendapatkan hasil positif

“Bhayangkara tim yang bagus, saya dan teman-teman harus kerja keras di dalam pertandingan, mudah mudahan dapat hasil positif besok,” ungkap Eber dalam sesi pre match press conference di Stadion Manahan Solo, pada Rabu 7 Desember 2022.

Bagi Eber, laga melawan Bhayangkara FC merupakan laga yang penting, Eber pun bersiap dengan memaksimalkan waktu dua hari ini untuk banyak istirahat di tengah jadwal yang padat.

Namun, bagi Eber, jadwal yang padat ini bukan menjadi kendala, karena jauh-jauh hari saat masih di Bali, skuad Bali United terus berlatih keras mempersiapkan lanjutan Liga 1 dan kini para pemain menikmati setiap pertandingan.

“Ini pertandingan yang penting buat tim , persiapan saya bagus, baru main dua hari kemarin kami punya program recovery istirahat banyak, sebelum liga mulai sudah latihan banyak, sekarang nikmati waktu main,” tuturnya.

Eber Bessa resmi diperkenalkan oleh Manajemen Bali United sebagai rekrutan anyar untuk skuad Serdadu Tridatu pada Rabu, 8 September 2021 lalu sukses membawa Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1.

Baca juga: Pulih Dari Cedera Bahu, Pemain Bali United yang Berjuluk The Flash, M. Rahmat Langsung Tancap Gas

Pemain kelahiran Belo Horizonte, Brasil pada 21 Maret 1992 ini berposisi sebagai gelandang serang yang memiliki kemampuan dalam bermain dengan kekuatan kedua kakinya.

Ia juga memiliki kemampuan dalam bermain di posisi penyerang sayap dan memiliki keahlian dalam memanfaatkan tendangan bebas.

Musim ini, dari 12 laga, Eber menjadi sosok sentral, 3 gol ia sarangkan ke gawang lawan dan menciptakan dua assist berbuah gol bagi tim.

Ia selalu berkontribusi menekan dan mengobrak-abrik pertahanan lawan dengan skil olah bola dan kecepatan serta umpan-umpan mematikan. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved