Sponsored Content

Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Serangkaian Hut Ke-14 Tahun BPBD Kota Denpasar

Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Serangkaian Hut Ke-14 Tahun BPBD Kota Denpasar

Penulis: Putu Supartika | Editor: Fenty Lilian Ariani
ist
Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Serangkaian Hut Ke-14 Tahun BPBD Kota Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana memimpin apel pagi serangkaian Hut BPBD Kota Denpasar ke-14 tahun yang dilaksanakan di pelataran Kantor BPBD Kota Denpasar, pada Senin (2/1).

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana dalam sambutannya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 kepada BPBD Kota Denpasar.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran BPBD Kota Denpasar yang telah bekerja keras bahu membahu dalam menangani setiap bencana di Kota Denpasar. Dan dengan digelarnya apel peringatan hari jadi kali ini diharapkan kedepannya dapat membangun semangat baik dalam bekerja dan juga melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih kanjut dikatakannya, selain hal tersebut Alit Wiradana juga berharap seluruh jajaran dapat menjaga kesehatan agar pelayanan kepada masyarakat terus berjalan sesuai harapan. "Dalam hal ini BPBD juga mempunyai fungsi komando dalam pengendalian operasional penanggulangan bencana yang bersifat komprehensif. Hal ini menjadi bagian penting dari tugas BPBD guna menyusun sistem pelayanan kebencanaan," katanya.

Sementara Kepala BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa seusai pelaksanaan apel mengucapkan terimakasih khususnya kepada Sekda Alit Wiradana yang telah hadir serta memimpin apel serangkaian Hut BPBD Kota Denpasar ke-14 tahun yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2022 lalu.

"Kami berharap dengan peringatan hari jadi BPBD Kota Denpasar kali ini kedepannya dapat mempererat tali persaudaraan seluruh jajaran, dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kebencanan kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar," pungkas Joni Ariwibawa.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved