Berita Bali

Bangkit Memajukan Pariwisata Bali, Momento Style Gelar Fusion Fashion Bali 2023

Suksesnya perhelatan Internasional G20 di Bali menjadi wujud siapnya Bali bangkit dari pandemi.

TRIBUN-BALI.COM / Arini Valentya Chusni
Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle, Fusion Fashion Bali 2023 Menggandeng premium fashion brands seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Suksesnya perhelatan Internasional G20 di Bali menjadi wujud siapnya Bali bangkit dari pandemi.

Turut andil untuk mendukung pemulihan pariwisata dan bisnis di Bali, MStyle Branding Marketing Communication memulai tahun 2023 ini dengan sebuah acara istimewa bertajuk Fusion Fashion di The Samaya Seminyak pada Rabu (18/1). 

Fusion Fashion menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional dengan membangun hubungan kuat antara brand dan target market-nya. 

Acara gaya hidup ini dikemas dengan mewah dan penuh makna, dalam sebuah malam spektakular “Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle”.

Fusion Fashion menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional dengan membangun hubungan kuat antara brand dan target market-nya. Acara gaya hidup ini dikemas dengan mewah dan penuh makna, dalam sebuah malam spektakular “Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle”.
Fusion Fashion menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional dengan membangun hubungan kuat antara brand dan target market-nya. Acara gaya hidup ini dikemas dengan mewah dan penuh makna, dalam sebuah malam spektakular “Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle”. (Istimewa)

“Jika saya menggambarkan apa itu MStyle, sepertinya lebih tepat disebut sebagai communicator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target market-nya di kelas high end. MStyle memiliki visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda” ujar Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle pada Tribun Bali. 

Baca juga: Bali International Fashion Festival 2022 by Lenny Hartono, Spektakuler Event Fashion Show di Bali

Sebagai selebrasi dari ekspansi MStyle di Bali, bersama dengan maraknya bermunculan high end lifestyle market di Indonesia, MStyle mengkuratori aktivasinya di komunitas dan pasar dengan acara eksklusif yang menggabungkan mode, gaya hidup, kreativitas dan seminar santai yang membahas perspektif segar dari pakar industri terkait melalui acara istimewa bertajuk “ Fusion Fashion Bali 2023”. 

Menggandeng premium fashion brands seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan para potensial market-nya melalui acara Fusion Fashion Bali 2023

Berlatar pemandangan matahari tenggelam Seminyak yang memukau, acara Fusion Fashion Bali 2023 dibuka dengan kata sambutan dari Founder Momento Group, Aris Prabowo yang dimeriahkan dengan penampilan dari Bali Modern Kontemporer. 

Acara dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan beberapa pembicara yang ahli di kecantikan, gaya hidup, dan creative branding communications. 

Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle, Fusion Fashion Bali 2023 Menggandeng premium fashion brands seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi.
Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle, Fusion Fashion Bali 2023 Menggandeng premium fashion brands seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi. (TRIBUN-BALI.COM / Arini Valentya Chusni)

Tampak di atas panggung dan didaulat sebagai pembicara; Founder & CEO MStyle, Muthia Andriaty Ruskandar, Selly Rai Mantra yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Bali dan juga penggagas kain Endek khas Bali; ada juga dr. Kadek Dewitini Dipl.AAAM selaku perwakilan dari industri estetik di Bali.

Fusion Fashion Bali 2023 ini terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerja sama dengan Make Over, dan dalam kesempatan kali ini, Make Over bertindak sebagai official Make Up dan Rob Peetom yang membuat rambut para model dan pengisi acara tampil tertata cantik dalam acara Fusion Fashion Bali 2023

Tidak hanya itu, produk teh ternama, Dilmah Tea juga memberikan kontribusi berupa exclusive gift custom untuk para tamu.Selain itu, Miracle Aesthetic Clinic yang telah menjadi pioneer di industri kecantikan Indonesia ikut serta mendukung acara Fusion Fashion Bali 2023.

(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved